Lamorghini Huracan Avio Datang ke Indonesia, Hanya Ada Satu Unit!


ktm indonesia

(Foto: Motorward.com)

RiderTua mobil – Lamborghini kembali menggebrak dunia supercar dengan membawa varian terbaru untuk Huracan, yaitu Huracan Avio. Dengan adanya varian terbaru ini membuat para pecinta supercar jatuh hati ingin memilikinya. Meskipun harganya dipatok lebih mahal daripada Huracan standar. Lamorghini Huracan Avio datang ke Indonesia, hanya ada satu unit!

Baca juga: Huracan Performante Dijual Di Indonesia Hanya Ada 3 Unit, Buruan !

Kebagian Satu Unit

Namun untuk varian spesial ini, Lamborghini hanya membuat 250 unit saja. Kemudian semua negara dipastikan akan kebagian mobil keren ini. Indonesia juga ikut dapat jatahnya, namun hanya disediakan satu unit saja!

Huracan Avio didatangkan ke Indonesia oleh Prestige Image Motorcars. Supercar ini ditampilkan secara perdana kepada konsumen dan pecinta mobil super. Karena hanya satu unit saja, maka siapa cepat dia dapat. Entah apakah mobil ini sudah laku atau belum.

Huracan Avio dirancang oleh Lamborghini dengan beberapa keistimewaan padanya. Mobil ini melambangkan skuadron pesawat tempur Italia sehingga memiliki warna yang khas. Sebenarnya Huracan Avio memiliki lima corak warna, namun karena Indonesia kebagian satu unit saja maka tak ada pilihan lain. Mobil yang didatangkan tersebut berwarna hijau dengan strip kuning. Jok mobilnya memiliki logo L63 eksklusif.

Supercar ini mampu menyemburkan tenaga hingga 608 hp. Huracan Avio dilengkapi dengan teknologi terbaru Lamborghini bernama ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management). Dengan teknologi ini maka Avio memiliki tiga mode berkendara, yaitu Strada (Street), Sport, dan Corsa (Track). Berapa ya kira-kira harga mobil ini ?Lamborghini Huracan yang biasa aja dibanderol Rp 9 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply