Supercar Roadster Frangivento Ini Unik Ada Akuariumnya



RiderTua mobil – Pasar supercar di dunia memang tak seramai pasar mobil biasa. Tetapi produsen mobil berlomba-lomba untuk menarik hati konsumen dengan menampilkan kegaharan sekaligus kemewahannya. Tak lupa juga soal adu kecepatan. Namun supercar Roadster Frangivento ini unik ada akuariumnya. Mungkin ini satu-satunya di dunia.

Baca juga: Ini Yang Terjadi Kalau Supercar Keren Disulap Jadi Mobil Van
(Foto: Motor1.com)

Ada ‘Nemo’ dan ‘Dory’

Baru-baru ini produsen supercar asal Italia Frangivento, mengenalkan Roadster Frangivento. Mobil ini memang terbilang masih gres alias baru. Tetapi desainnya yang unik tentu akan membuat pecinta supercar tak tahan diri untuk memilikinya.

Jika dilihat, Roadster memiliki desain yang mirip dengan Lamborghini Gallardo/Murchielago. Namun ada tambahan kelir emas yang membuat tampilannya makin berkelas dengan bodi warna putih. Ini mungkin bisa menjadi pembeda dengan supercar lain senegaranya.

Namun yang paling mencolok dari itu adalah desain interiornya. Kabin dengan nuansa laut terasa kental di dalamnya dengan dinding, panel mobil, dan jok kulit Alcantara warna pucat. Bahkan ada akuariumnya juga, dihiasi dengan tiga batu karang kecil lengkap dengan ikan-ikan seperti ikan badut ‘Nemo’ dan ikan ‘Dory’. Semua ini menambah kesan suasana bawah laut.

Ada cerita dibalik kesan laut pada interior mobil ini. Dalam pengerjaannya, sang desainer Giorgio Pirolo terinspirasi oleh perairan Mediterania. Memang disana merupakan tempat yang sering didatangi wisatawan karena keindahan lautnya. Ia berhasil menciptakan suasana tersbeut dalam bentuk desain interior mobil ini.

Namanya supercar tentu harus bisa melaju kencang. Roadster Frangivento mampu melaju sampai 305 km/jam dengan tenaga 885 tk. Akselerasi 0-100 km/jam mampu dilibas hanya dalam waktu 2,6 detik. Tapi melihat kecepatan maksimumnya yang tinggi, apa ikannya nanti nggak apa-apa, ya?

Untuk saat ini Frangivento belum mengumumkan harga resminya atau apakah nanti akan diproduksi secara massal atau tidak. Roadster Frangivento mungkin akan menjadi lawan yang seimbang bagi Lamborghini. Kabarnya sih harganya tembus Rp 14 miliar saja, mau ?



Be the first to comment

Leave a Reply