Aksesori Jimny Anyar Sudah Bisa Dipesan


ktm indonesia

(Foto: www.otobisnis.com)

RiderTua mobil – Setelah melewati banyak teaser, akhirnya Suzuki meluncurkan Jimny ‘reborn’ di Jepang. Tak seperti model sebelumnya, Jimny ‘jaman now’ ini tersedia dua varian, yaitu Jimny dan Jimny Sierra. Meski dilihat dari desain eksterior masih mempertahankan model ala Jeep lawas plus kondenya namun ubahan secara drastis pada lini interior dan teknologi ini hadir pada SUV legendaris Suzuki ini. Keren abiz ini mobil. Aksesori Jimny anyar sudah bisa dipesan.

Baca juga: Harga Resmi Suzuki Jimny Terbaru
(Foto: kompas otomotif)

Aksesori Tambahan Biar Makin Cakep

Setelah dirilis dengan mulus di Jepang, Suzuki kemudian menyiapkan ‘kejutan’ lainnya, yaitu aksesori untuk Jimny. Aksesori ini bisa dipasang pada eksterior dan interior mobil. Dengan adanya ini, pemiliknya bisa memodifikasi penampilan mobil agar menjadi semakin garang dan cakep.

Aksesori tersebut diantaranya yaitu paket limited slip differential, front & back differential guard, grill depan dengan tulisan Suzuki, bumper depan tambahan, under dan side under garnish, sampai perangkat audio tambahan. Kalau konsumen tidak suka adanya konde belakang pada mobilnya, Suzuki bisa menghilangkannya.

(Foto: kompas ototmotif)

Tak hanya itu saja, ada pilihan bahan kulit yang bisa diaplikasikan pada jok, lingkar kemudi, rem tangan, door handle, dan dasbor. Pengaplikasian bahan kulit ini untuk memberi kesan mewah pada kabin mobil. Kalau konsumennya suka bepergian ke alam bebas, Suzuki juga sudah menyiapkan tenda tambahan untuk berkemah, cover bagasi belakang, hingga tambahan tempat penyimpanan alat memancing di atap kabin. Namanya juga SUV, siapa yang tidak ingin menjelajahi alam liar dengan mobil ini?

Aksesori ini hanya bisa didapatkan di Jepang untuk saat ini. Mungkin Suzuki juga akan membawanya ke luar negeri, termasuk Indonesia. Harganya? Mulai dari 25 ribu yen atau sekitar Rp 3 juta. Kalau sudah tersedia, berminat membelinya?

(Foto: kompas otomotif)

Be the first to comment

Leave a Reply