Penampakan Chevrolet Spin Terbaru


ktm indonesia

(Foto: kompas otomotif) chevrolet spin activ 2018

RiderTua Mobil – Chevrolet Spin sudah tak lagi dijual di Indonesia. Bahkan pabriknya yang ada di Pondok Ungu Bekasi juga sudah tutup. Bagaimana kabar Si Doi ye ?Penampakan Chevrolet Spin terbaru.

Baca Juga : Chevrolet Blazer 2019 Makin Keren dan Sangar

Chevrolet Spin Activ

Baru-baru ini ada berita yang menyebutkan bahwa Chevrolet baru aja melakukan pembaharuan pada MPV andalannya Spin. Spin terbaru ini diberi nama Spin Activ. Chevrolet mau menghidupkan lagi Spin di Indonesia ? Bukan di Indonesia Mas Bro, tapi di negerinya Lionel Messi Argentina.

Dari segi eksterior tampak lebih segar kayak abis mandi. Pertama kali lihat, MPV ini terlihat lebih galak karena aksen warna hitam dimana-mana. Headlamp menggunakan LED DRL dengan desain agak menyipit dimana lampu utama ini menyatu dengan grille beraksen hitam krom dan bumper yang juga beraksen hitam. Tak hanya itu, body moulding pada bagian samping juga berwarna hitam terus sampai ke bemper belakang.

Bagian atap sudah dilengkapi dengan roof rail untguk naruh barang. Pada bagian belakang, lampu stoplamp berdaisn lebih lebar dan dibuat menyatu dengan pintu belakang.

Untuk bagian interior tak banyak berubah jika dibandingin sama Spin lama. Warna jok masih menggunakan warna gelap. Hanya panel instrumennya saja yang kini lebih canggih dibanding pendahulunya karena sudah dibekali fitur MyLink.

Spin Activ di Argentina menggunakan mesin 1.800 cc dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga 105 tk dan torsi 161 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis. Spin terbaru ini juga tersedia varian Spin Activ7 yang merupakan varian tertingginya. Dimana varian ini bisa muat hingga 7 penumpang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply