Ada Kejutan yang Disiapkan Suzuki untuk GIIAS 2018



logo suzuki

RiderTua Mobil – Pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 memang sudah berakhir. Kali ini produsen otomotif di Indonesia bersiap-siap untuk menyambut GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 yang akan berlangsung tanggal 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang. Konsumen akan menantikan kembali kejutan-kejutan baru dari produsen otomotif disana. Ada kejutan yang disiapkan Suzuki untuk GIIAS 2018.

Baca juga: Ertiga Anyar Bakal Diekspor ke 20 Negara

Suzuki Bermodalkan ‘City Car’

Ajang pameran selalu menjadi kesempatan bagus bagi produsen untuk mengenalkan produk baru. Salah satunya yaitu Suzuki. Rencananya mereka akan mengenalkan satu mobil konsep yang dirancang khusus untuk pasar dalam negeri.

Mobil misterius tersebut berjenis city car seperti Ignis. Mobil ini pula yang akan memperkuat merek Suzuki dan akan diproduksi secara massal. City car tersebut akan menyasar konsumen anak muda, dengan rentang umur sampai 35 tahun. Entah apakah mobil konsep ini akan menjadi ‘pendamping’ Ignis karena sama-sama terjun di pasar mobil perkotaan.

Suzuki terkadang selalu membawa kejutan baru. Seperti yang terjadi di IIMS 2018 bulan April lalu, ketika produsen asal Jepang ini mengumumkan facelift untuk Ertiga. Memang mengejutkan mengingat segmen LMPV sedang ‘panas’ setelah kehadiran Xpander dan Confero.

Informasi lebih lanjut masih belum bisa diberitahukan. Tetapi mobil ini akan dipastikan mejeng di GIIAS 2018 mendatang, termasuk informasi awal mengenai fitur dan speknya. Nantinya mobil konsep ‘tanpa nama’ ini akan menjadi identitas baru bagi Suzuki di pasar Indonesia, dan tak hanya memperkuat mereknya saja, tetapi juga saudaranya seperti Ertiga, Ignis, dan lainnya.

Penasaran ? Tunggu bulan Agustus mendatang !



Be the first to comment

Leave a Reply