Mata Duitan, Polisi di China Malah Berakting Ditabrak Mobil



(Foto: Detik Oto)

RiderTua mobil – Kalau ingin mendapatkan uang, tentu segala cara akan dilakukan. Dari bekerja keras sampai melakukan kerja sampingan. Namun ada juga yang melakukan tindakan yang tidak benar, bahkan terbilang konyol agar bisa mendapat uang. Mata duitan, polisi di China malah berakting ditabrak mobil, weladalah !

Baca juga: Polisi Tidur Ekstrim Ini Benar-Benar Anti Mainstream

Penjara Menanti, Lho…

Hal ini terjadi di kota Hunan, Henyang, China. Seorang oknum polisi lalu lintas berpura-pura tertabrak mobil Hyundai putih, atau istilahnya ‘pengci’. Kejadian ini ternyata sudah terekam di kamera dasbor mobil yang ‘menabrak’ polisi tersebut.

Kejadian bermula saat pengemudi yang tidak diketahui identitasnya ini hendak menepi secara perlahan. Begitu mendekati si polisi tiba-tiba langsung terjatuh, seolah-olah tertabrak dengan keras. Rekannya mendatangi polisi tersebut, namun ia terlihat ‘berakting’ merintih kesakitan dan tidak bisa berdiri sambil memegangi lututnya.

Ketika video tersebut di-upload, entah apakah si pengemudi tadi atau bukan, sontak menjadi viral di Negeri Tirai Bambu. Banyak netizen yang mempertanyakan kejadian aneh tersebut. Karena ditemukan adanya kejanggalan yang terlihat jelas, yaitu mobil si perekam tidak menyentuh polisi sama sekali. Sangatlah tidak masuk akal bagaimana si polisi itu langsung jatuh.

Mengenai hal ini, biro keamanan publik Hengyang sedang menyelidiki dan menganalisis video tersebut. Kalau si polisi terbukti bersalah, maka akan dikenakan hukuman yang berlaku. Makanya, jangan kebanyakan akting, dong!



Be the first to comment

Leave a Reply