Motor Baru : 2018 Honda CB 1300 Super Four Ini Mirip Yamaha



2018 Honda CB 1300 Super Four Ini Mirip Yamaha
RiderTua motor – 2018 Honda CB 1300 SuperFour dan BOL D’OR hadir dengan Ohlins dan Brembo. Selain perangkat penghenti laju dan suspensi kondang tadi infonya juga mengalami penyempurnaan pada standart emisi gas buang ( Heisei 28/ EURO-5). Namun ada yang menarik ketika varian Honda ini berlabur warna biru… mengingatkan kita pada brand Yamaha yang memang identik dengan biru. 2018 Honda CB 1300 Super Four ini mirip Yamaha 

Honda CB 1300 Super BOL D’OR

Honda CB 1300 Super BOL D’OR estimasi harganya 1.9 juta yen atau setara dengan 243 juta rupiah. Hadir July 2018, Warna biru dan putih dengan sedikit striping merah tipis-tipis. Suspensinya warna emas dan dari gambar terlihat perangkat rem brembo untuk versi SP .

HONDA CB 1300 Super Four

HONDA CB 1300 super four SP harga diperkirakan 1.8 juta yen atau setara dengan 230 juta rupiah. Tersedia mulai July 2018. Baik Honda CB 1300 SuperFour dan BOL D’OR dilengkapi dengan rem dan kaliper by Brembo dan shock depan belakang Ohlins.



3 Comments

  1. kok cm krn warnanya biru trus dibilang mirip yamaha sih??? itu warna kan uda dipakai dr taun 80an sm honda,cb cek ns400nya joey dunlop warnanya jg gt,jelas2 jg di foto dijejerin sm yg versi 80an nya loh

    malah warna yamaha itu awalnya identik warna kuning

  2. Dear Admin Ridertua

    Perkenalkan saya Troy dari IMX (Indonesia Mobile Exchange) – Joint venture antara IndosatOoredoo dengan Smaato Inc (global mobile RTB, ad exchange dan SSP).
    Kami ingin menawarkan kolaborasi bersama dalam bentuk monetisasi digital. Produk utama kami adalah platform ad server dan tools untuk memonetize semua digital asset, antara lain mobile website dan mobile aplikasi (IOS, Android, windows phone & BB)

    Platform kami sangat memungkinkan publisher untuk Full control dalam hal :
    1. Menentukan harga sendiri di setiap inventorynya
    2. Fasilitas untuk melarang jenis iklan yang akan masuk melalui kategori yang tidak diinginkan, seperti tidak ingin adanya iklan rokok, iklan kompetitior, atau iklan2 yang tidak sesuai dengan content anda.
    3. Ads Mediation, maksudnya Jika anda sudah menjalin kerjasama dengan AdNetwork lain, seperti Google (Google AdMob, Google AdSense, dan DFP), nantinya dengan mudah, SDK dan AdTag (script) kami bisa saling diintegrasikan untuk mendapatkan fillrate dan revenue yang maximal untuk pihak anda.

    Sebagai tambahan informasi, rata-rata Advertiser kami menghabiskan budget $200,000 per bulan untuk kebutuhan campaign awareness dan engagement di market Indonesia, untuk lebih detailnya apakah kita bisa berdiskusi lebih lanjut?
    Saya tunggu kabarnya.

    Regards
    Troy

Leave a Reply