Marc Marquez Lebih Takut Valentino Dibandingkan Dovizioso


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Marc Marquez lebih takut Valentino dibandingkan Dovizioso. Ternyata segala sesuatu bisa berubah dan berbalik. Hal ini terjadi pada kubu Ducati dimana calon kuat petarungnya dan pesaing Marc Marquez untuk gelar 2018 berubah..! Tahun lalu memang terlihat Dovizioso yang menjanjikan sangat yakin akan mengulang kisah sukses merecoki perebutan gelar dunia tahun ini.

Marc Marquez Lebih Takut Valentino Dibandingkan Dovizioso

Marc Marquez memang tetap kokoh dalam klasemen rider 2018 setelah podium di GP Barcelona. Siapa yang dianggap berbahaya bagi rider Repsol Honda dalam pertarungan gelar 2018?
Pada balapan MotoGP putaran ke-7 seri Barcelona, ​​Marc Marquez memang mengambil strategi bertahan dan tidak menyerang Jorge Lorenzo. Karena memang dia berfikir jika memaksa bisa jadi hasilnya akan lain dan beresiko dengan jarak aman Marc menyudahi seri Catalunya dengan aman membawa poin. Marquez melintasi garis finish 4,4 detik lebih lambat di belakang Lorenzo. Dan dengan posisi ini Marquez bertahan atas keunggulannya di klasemen MotoGP dan berjarak 27 poin dari Valentino Rossi.

Ducati Aneh

Memang Andrea Dovizioso, adalah salah satu lawan terkuat Marquez namun di Barcelona poin NOL. Kini menjauh dan poinnya sama dengan Lorenzo  di belakang pembalap Spanyol itu. Ketika ditanya apakah Dovizioso masih menjadi lawan utama-nya Marquez mengangkat bahu dan menjawab, seperti dilansir speedweek( 20/06/18)

“Sebuah perkembangan yang aneh, karena Dovi sangat konsisten sepanjang karirnya sejauh ini. Dia telah jatuh tiga kali dalam empat balapan terakhir. Itu tidak normal. Kecepatannya bagus, tapi sekarang Jorge juga menjadi lebih kuat. Tapi kita harus tunggu dan lihat bagaimana perkembangannya di trek lain, karena Mugello dan Barcelona sangat mirip. “

Valentino Kuat dan Konsisten

Meskipun Valentino Rossi tidak memiliki peluang untuk menang seri pada musim 2018 ini, Márquez adalah salah satu pesaing gelar.

“Para pebalap Yamaha berada di klasemen secara keseluruhan ( pos 2-3-4). Terutama Valentino dia kuat dan sangat konsisten. Tapi saya merasa nyaman dengan mesin saya, dan itu merupakan hal yang paling penting. Saya siap dengan kondisi bahwa kami akan menderita di beberapa sirkuit, di sisi lain. Saya akan menyerang”

Jadi menurut Marc Marquez sumber ke khawatiran bukan di Dovi untuk saat ini. Namun seorang Valentino Rossi yang kuat dan konstan. Dan jika Marc lakukan kesalahan pasti akan segera disalip. Apalagi balapan seri masih panjang, segala sesuatu bisa saja terjadi… Seperti jatuh diseruduk pembalap lain misalnya sehingga poin melayang sia-sia…

 

1 Comment

  1. sebetulbya markuntet bukan takut sama bangkotan Te,.. urusannya cuma juara dunia k10. kalo gelar itu markuntet pingin yg duluan menanginny

Leave a Reply