Motor Baru : 2019 Ducati SuperSport Warna Titanium


ktm indonesia

RiderTua Motor – 2019 Ducati SuperSport warna Titanium. Ducati mengumumkan skema warna baru Titanium Grey (Abu-Abu) untuk SuperSport edisi 2019, menggantikan warna merah khas pabrikan Italia. Warna abu-abu baru akan hadir dengan sentuhan akhir matte (doff), dengan farme dan roda berlabur warna merah nan kontras.

Model SuperSport S kelas tertinggi akan terus diproduksi. Dimana untuk harga tetap sama dengan model 2018, untuk SuperSport reguler $ 12.995 (180 jutaan) dan SuperSport S seharga $ 14.995 (setara 208 jutaan) .

Skema warna baru ini merupakan nostalgia akan sebuah supersport paling ikonik di Ducati di masa lalu. Dan dengan meluncurnya warna baru ini SuperSport istilahnya Ducati mengucapkan selamat tinggal kepada warna Merah khas Ducati.  Warna Titanium Gray terbaru ini dibuat dengan sentuhan akhir yang lebih menarik dan unik dipadu sasis dan velg roda warna merah. Cover jok belakang juga akan tersedia dalam kombinasi warna yang sama. Plus box samping plastik yang serasi, kedua item yang ditampilkan beragam dalam aksesori Ducati Performance.

SuperSport S

Untuk varian SuperSport S dilengkapi dengan suspensi Öhlins, Ducati Quick Shift up/down dan cover jok belakang, akan terus tersedia dalam warna merah serta dalam kombinasi yang sangat disukai yaitu Star White Silk, dengan velg dan sasis warna merah. Skema warna baru akan tersedia mulai Juli dengan harga tidak berubah.
Ducati SuperSport  dilengkapi dengan mesin 924 cc twin-cylinder Testastretta 11 °, Power110 HP dan torsi nendang namun tetap linier. Dilengkapi dengan paket keselamatan Ducati (Bosch ABS + Kontrol Traksi Ducati). Ducati mengklaim rasio harga kualitas (price-quality ratio) mereka jempolan dan menariknya interval perawatan yang panjang.

Be the first to comment

Leave a Reply