Pertama… Suzuki Nex II Sapa Arek-Arek Suroboyo



RiderTua Motor – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor skutik Nex II kemarin di Delta Plaza Surabaya. Sebelumnya SIS sempat mengenalkan Nex II di Jakarta pada bulan lalu namun masih belum dirilis harganya. Generasi kedua Nex ini sudah didistribusikan di wilayah Jawa Timur, sebelum diikuti daerah lainnya. Suzuki Nex II sapa Arek-Arek Suroboyo.

Baca juga: Inilah Suzuki NEX II Skutik Baru Bagi Yang Berjiwa Muda

Jagoan Skutik Suzuki yang di-Facelift

Nex II memiliki desain bodi yang disebut Suzuki sebagai perpaduan antara konsep compact, slim, dan ‘awesome’. Modelnya disesuaikan dengan tren yang sedang naik daun saat ini. Bentuk headlight dan lapisan pelindung di Nex terbaru ini menampakkan kesan sporty dan futuristik khas Suzuki. Untuk versi terbaru ini, Nex II memiliki floorboard lebih luas sehingga pengemudi memiliki ruang pijakan kaki yang lebih lega.

Seperti halnya motor matik lainnya, Nex II memiliki ruang penyimpanan didalam jok sisi kanan dan kiri. Hanya saja kapasitasnya diperluas dari generasi sebelumnya. Menggendong mesin 115cc terdapat teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang dapat menghemat penggunaan bensin tetapi masih bisa memberi tenaga cukup baik, itupun ditunjang dengan bobotnya yang ringan. Tak hanya SEP, ada juga Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengendara saat menyalakan motor.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan kalau dengan hadirnya Nex generasi kedua, maka motor ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur. Mengusung tagline #KerenCaraBaru, Nex II bisa menyasar generasi muda ‘zaman now’ yang menginginkan motor matik keren.

Nex II dibanderol mulai Rp 14.950.000 sampai Rp 15.650.000 (OTR Surabaya). Tersedia dalam lima varian yaitu Standard, Elegant, Elegant Premium, Fancy Dynamic, dan Sporty Runner. Setelah melakukan debut pertamanya di Surabaya, Nex II akan dikenalkan ke kota lain di Jawa Timur, seperti Malang, Sidoarjo, Madiun, Bojonegoro, Kediri, Jember, Jombang, dan Tulungagung. Bagi konsumen yang membeli motor saat pameran berlangsung akan mendapat promo menarik.



Be the first to comment

Leave a Reply