Honda Siapkan Model Baru di GIIAS 2018

(Foto: otomotif kompas.com) booth honda di iims 2018

RiderTua Mobil – Pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 akan digelar sebentar lagi. Meskipun masih lama, tepatnya di bulan Agustus, sudah banyak produsen otomotif yang daftar untuk ikut serta. Mulai dari Toyota sampai Harley-Davidson akan memamerkan produk andalannya. Honda siapkan model baru di GIIAS 2018.

Baca juga: Honda Mobil Berhasil Rebut Dua Penghargaan di IIMS 2018

‘Tradisi’ World Premier di GIIAS

Seperti biasanya, pasti akan ada produsen yang melakukan ‘world premiere’ alias debut global di ajang pameran mobil. Honda dikabarkan adalah produsen yang akan melakukan world premiere mobil barunya tersebut. Tetapi informasinya masih dirahasikan karena mereka tak mau membocorkan mobil mana yang dikenalkan nantinya.

Prediksi yang ada menunjukkan kalau mobil tersebut masih diproduksi lokal dan dikatakan akan menunjukkan ciri model khas Indonesia. Selain itu, mobil ini kemungkinan akan dijual di pasar mainstream. Sementara sisanya masih misteri.

Memang informasi yang didapat sangatlah sedikit. Honda bahkan tidak mau memberitahu mengenai spesifikasi, model, platform, mesin, ataupun segmen yang diterapkan pada mobil terbarunya. Begitu juga dengan masalah harga. Semua masih misteri. Pasti akan diberitahu juga sih, mungkin saat atau setelah peluncuran perdananya.

GIIAS menjadi salah satu ajang otomotif di Indonesia yang mana produsen mobil sering melakukan world premier selain IIMS. Tahun lalu saja, Mitsubishi mengenalkan LMPV Xpander ke publik di GIIAS 2017 dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Lalu seperti apa mobil yang akan diusung Honda kali ini?

Be the first to comment

Leave a Reply