Lebih Dekat Dengan CRUiSYM 250i Skutik Gambot Asal Taiwan

cruisym-250i
(Foto : PAULTAN.ORG) cruisym-250i

RiderTua Motor – Demam skutik berbadan besar alias skutik gambot alias skutik bongsor melanda hampir di semua negara. Pabrikan sepeda motor SYM asal Taiwan pun tak mau melewatkannya. Inilah CRUiSYM 250i buatan SYM Taiwan. Lebih dekat dengan CRUiSYM 250i skutik gambot asal Taiwan.

Baca juga: Serba-Serbi Skutik Yang Cocok Buat Ojek Online

CRUiSYM 250i

Skutik bongsor yang diberi nama keren CRUiSYM 250i ini menggendong mesin 249cc dengan silinder tunggal berpendingin cairan dan sudah memenuhi standart Euro-4. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 21,1 Tk/7.500 rpm dan torsi maksimum 23,5 Nm/5.500 rpm.

Menggunakan transmisi CVT dan punya bobot 196 kg dengan kapasitas tangki BBM 12 liter. Dibekali fitur ABS (anti-lock brake system) sebagai standart pada roda depan, di bagian depan terdapat Electric Power Socket 12 volt untuk mengisi baterai handphone dan ruang bagasi yang luas (mampu menampung helm full face 2 biji).

Model yang diluncurkan beberapa hari yang lalu ini merupakan model facelift dari  pendahulunya. CRUiSYM 250i ini akan bertarung melawan Yamaha XMax dan Kymco  Downtown 250i. Skutik bongsor ini tersedia dengan 2 versi yaitu versi standart dan  edisi khusus. Ada 3 pilihan warna yang bisa anda pilih yaitu Black, White dan Red.

Namun ditilik dari banderolnya Yamaha XMax hanya dibanderol Rp 55 juta (OTR Jakarta) sementara CRUiSYM dibanderol Rp 70 juta-an. Jadi pilih mana ?

Be the first to comment

Leave a Reply