8 Hour Plop Endurance, Balap Honda Supercub Untuk Amal


RiderTua Motor – Tentunya dari jauh saja kita sudah paham dengan : Ini Motor apa ya? .. Karena merupakan motor populer zaman dulu. Namun kenapa motor tua ini buat balap? Berikut 8 Hour Plop Endurance, Balap Honda Supercub untuk amal.

Kegiatan Amal

Amal adalah tujuan awal dari lomba Plop Endurance Race ini. Walau kegiatan sukarela tidak menghentikan ratusan peserta motor bebek jadul ini menjadikannya acara yang menggunakan Honda Cub di dua kelas, C90 dan Open menyenangkan dan mengasyikkan.
Diselenggarakan oleh Scarisbrick dan District Armada MCC. Balapan dimulai pada tahun 2012 sebagai cara untuk menggalang dana untuk berbagai organisasi yang berfokus pada sepeda motor, di antaranya North West Air Ambulance, Blood Bikers, dan Benjamin Gautrey Foundation.

Selama lima tahun terakhir, upaya dari kedua penyelenggara dan peserta telah mengumpulkan lebih dari £ 10.000 (setara 139 juta) untuk tujuan amal.

Nih motor yang berada di pusat pembuatnya ( Jepang)

Model yang dilombakan

Semua mesin di trek harus berasal dari model produksi Honda C50, C70, atau C90. Dengan kelas C90 terbatas hingga 90cc dan Open dibatasi pada 110cc. Plop Endurance race didukung oleh Bike Insurer, asuransi sepeda motor terkenal di Inggris. Sirkuitnya jika melihat infonya ada dua tempat Inggris di Mallory Park, kemudian Wales di Anglesey Circuit / Trac Môn.

Ini adalah bukti bahwa bebek Honda memang sudah menyebar ke seantero jagad, bahkan di Eropa.. Jumlah penjualan 100juta unit Honda Supercub

Be the first to comment

Leave a Reply