New Ertiga Laris Setelah Seminggu Mejeng di IIMS 2018



booth suzuki
(Foto: CNN Indonesia) booth suzuki

RiderTua.com – Ajang IIMS (Indonesian International Motor Show) 2018 sudah berjalan seminggu lamanya, tinggal tiga hari lagi sebelum acara ini selesai. Beberapa produsen sudah terlihat kipas-kipas karena modelnya laris disini, termasuk Suzuki. Target 1.100 unit terjual selama pameran IIMS berlangsung memang cukup tinggi. Tetapi Suzuki berhasil membukukan penjualan sebanyak 667 unit dari berbagai model hanya dalam tempo satu minggu. New Ertiga laris setelah seminggu mejeng di IIMS 2018.

Baca juga: Ini Platform yang Dipakai New Ertiga

New Ertiga Masih Diburu Konsumen

Dari total penjualan tersebut, Ertiga terbaru mendapat penjualan tertinggi, tercatat ada 482 unit sudah dipesan konsumen. Memang setelah melakukan debut perdananya pada pembukaan IIMS 2018 lalu, banyak konsumen yang penasaran dan tertarik ingin memilikinya. Memang karena ‘mayor change’ pada LMPV andalan Suzuki ini menarik perhatian.

Dari jumlah inden tersebut, 262 unit merupakan jenis New Ertiga GX non-ESP, 22 unit untuk jenis GX ESP, 190 unit varian GL, dan 8 unit tipe terendah GA. Walaupun banyak yang mencari versi anyarnya, Ertiga lawas ternyata masih mempesona konsumen loh !Ertiga lawas berhasil terjual 76 unit. Tentu hal ini dikarenakan penawaran diskon dan promo yang menggiurkan.

Selain Ertiga, ada Ignis yang terjual 40 unit, Baleno 30 unit, S-Cross 17 unit, Carry pikap 14 unit, Karimun 6 unit, APV 6 unit, dan APV minibus 2 unit.

Selama gelaran IIMS ini berlangsung Suzuki menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen. Seperti cashback, potongan angsuran hingga diskon yang berbeda di setiap model.



Be the first to comment

Leave a Reply