Alat Pengaman Motor Ternyata Gak Perlu Yang Mahal Kok… Nih Buktinya !!


RiderTua.com – Benar-benar sederhana namun fungsinya menakjubkan. Harga produk ini aslinya setara dengan 200 ribu rupiah. Namun jika di Indonesia dibuat mungkin gak nyampai separuhnya.. bisa jadi 50 ribu sudah bagus. Lihatlah betapa simple bukan… Semacam klem yang menjepit rem depan. Alat pengaman motor ternyata gak perlu yang mahal kok.. !

Parking Brake Lock & Smart Brake Lock

Ini fungsinya akan sama dengan fitur motor saat ini yang di Honda disebut dengan Fitur Parking Brake Lock, sedangkan di Yamaha mereka menyebutnya Smart Brake Lock..
Nah jika kita butuh fungsi semacam itu sedangkan kita tidak ada rem tangan mungkin ini bisa dijadikan alternatif. Mungkin sebagai fungsi hand brake saat parkir miring juga OK punya nih..

Brake Lever Clip

Alat ini dinamakan klip penjepit rem ( Brake Lever Clip) memungkinkan kita mengamankan motor dengan percaya diri. Ini Fungsinya memang saat kondisi terparkir saja. Atau saat mengangkut sepeda motor kita dengan trailer atau van, parkir di atas bukit atau jalanan menurun. Klip penjepit rem ini akan memastikan motor kita tetap berada di tempat semula. Fungsi ini jika dimobil sama dengan hand Brake atau rem tangan tapi ada di motor kita… bunyi yang membuat alat ini… Keren dan murah ya…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*