New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP Spesifikasi Warna dan Harga



New Honda BeAT eSP

AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

Bagi PT Astra Honda Motor (AHM) varian satu ini Ibarat mutiara. Menjadi raja di segmen sejuta umat maka pantaslah mendapat perhatian khusus. Langkahnya juga harus hati-hati sekali. Jangan sampai salah mengambil langkah yang justru menjadikannya blunder. Seperti pabrikan sebelahnya . Dan mengawali tahun baru 2018 mereka meluncurkan desain grafis yang baru buat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Tak lain adalah untuk membuatnya agar tampil lebih menyenangkan sebuah langkah “menjaga” yang bagus… bahaya jika konsumen bosan 😀 

New Honda BeAT eSPNew Honda BeAT eSP CBS dan CBS-ISS

Jika dilihat dari tampilannya maka ada update grafis pada New Honda BeAT eSP dengan konsep yang mereka sebut Styling Active dan Sport Fashion. Tarikan desain grafisnya lebih dinamis dan lanjut dengan adanya logo di bagian sayap menambah kesan compact dan semakin terlihat lebih sporti. Untuk warna merupakan padua dari 2 warna dengan grafis terbaru. Sehingga New Honda BeAT eSP terlihat eksklusif.

AHM New Honda BeAT Street eSP

New Honda BeAT Street eSP

Warna lain dengan tujuan memunculkan karakter street style yaitu dengan laburan warna tinta emas diberikan pada New Honda BeAT Street eSP. Dan ciri khas bagian yang memunculkan motor jalanan adalah  fitur naked handlebar. Dengan penyegaran ini pastinya konsumen akan selalu diberi sesuatru yang segar dan terupdate oleh Honda.  

Tanggapan Pihak AHM

Adalah Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM yang menegaskan tujuan dari penyegaran adalah upaya AHM untuk selalu menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang bisa mewakili dan mengakomodasi jiwa konsumen mereka terutama anak muda.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” Kata Thomas Wijaya.

Lebih dari 1 dekade

Tak terasa ternyata Honda BeAT sudah lebih dari 10 tahun ( dekade) lahir di tanah air. Dan menjadi pilihan jutaan konsumen sebagai sarana transportasi dan penyuka skutik di Indonesia. Poin yang menjadi nilai lebihnya adalah irit, dengan fitur terlengkap di kelasnya dan serta dimensi yang tidak terlalu besar menjadikannya cocok untuk rata-rata postur orang Indonesia. Angka tepatnya Beat sudah terjual sebanyak 13,2 juta unit dan akan terus berlanjut.

New Honda BeAT eSP 2018

Spesifikasi dan Fitur New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

  • Mesin 110 eSP yang terkenal 
  • ACG Starter. Serta pada
  • New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik 
  • Konsumsi BBM  57 km/l (metode ECE R40)
  • Dengan Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) 
  • Kapasitas fuel tank : 4 liter
  • Kemampuan jelajah hingga 236 km (Full tank).
  • New Honda BeAT eSP, posisi stang yang lebih rendah untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporti.
  • New Honda BeAT Street  stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk munculkan kesan street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman.
  • Fitur ECO Indicator . yang berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit.
  • Combi Brake System (CBS) menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.
  • Standar samping otomatis (Side Stand Switch)
  • Parking Brake Lock .
  • Kapasitas u-box /utility box/ bagasi : 11 liter
  • Ketinggian jok 740mm
  • Pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter).

Pilihan Warna New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

Ada 8 pilihan warna untuk New Honda BeAT eSP.
Tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15.175.000.
Tipe CBS warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.375.000.
Tipe CBS-ISS warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000.

New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White dengan harga OTR Rp15.875.000.

Target New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

Honda BeAT series ini ditargetkan oleh AHM agar mampu terjual sebanyak 2.000.000 unit/tahun…. weleh… libas lawan tiada ampun dong..!!



3 Comments

Leave a Reply