Toyota Yaris Facelift 2018 Akhirnya Launching Juga, Yuk Kita Kulik !



new yaris 2018 indonesia
(Foto: matichon.co.th) new yaris 2018 indonesia

PT. TAM (Toyota Astra Motor) akhirnya melaunching juga New Yaris Facelift 2018 pada Selasa 20 Februari 2018 kemarin. Rival abadi Honda Jazz ini mengalami penyegaran model terutama disisi eksterior. Toyota Yaris Facelift 2018 akhirnya launching juga, jadi semakin menambah ramai pasar kelas hatchback di Indonesia.

Baca juga: Yaris Facelift Terbaru akan Meluncur Minggu Depan

Harga Naik

Toyota New Yaris 2018 ini menawarkan 6 varian yaitu E Grade M/T, E Grade CVT, G Grade M/T, G Grade CVT, TRD Sportivo M/T dan TRD Sportivo CVT.

Untuk harga ada kenaikan Rp 3 juta untuk tipe terendahnya. Tipe terendah Yaris terdahulu dibanderol Rp 232,4 juta. Sementara tipe terendah Yaris terbaru yaitu varian E Grade M/T dibanderol Rp 235,4 juta.

Tipe tertinggi Yaris facelift 2018 ini, untuk tipe tertinggi yaitu TRD mengalami kenaikan hanya Rp 1,5 juta saja. Yaris TRD M/T terdahulu dibanderol Rp 262,6 juta sementara yang TRD CVT Rp 274,4 juta. Untuk Yaris facelift 2018 ini, tipe TRD M/T dibanderol Rp 264,1 juta sementara yang TRD CVT dihargai Rp 275,9 juta.

Untuk diketahui, pada Yaris terbaru ini tidak ada tipe Heykers, karena PT. TAM sudah menghapusnya.

Tanggapan Toyota

Yoshihiro Nakata selaku Presdir PT. TAM mengatakan

“Kami semua dari Toyota betul-betul ingin sekali memberikan kenyamanan dan keselamatan terbaik. Namun demikian kami harus berusaha untuk membuat harga yang kompetitif. Dari segi produksi kami berhasil meminimalisasi ‘cost’ produksinya. Demikian kita melihat harga untuk TRD Sport kenaikannya hanya Rp 1,5 juta saja”



Be the first to comment

Leave a Reply