The Hypercar Bugatti Veyron Siap Mempesona Para Miliader Indonesia

1
bugatti-veyron-indonesia
(Foto: otodriver.com) bugatti-veyron-indonesia

WOW, setelah menunggu lama dan panjang akhirnya PT. Prestige Image Motorcars (PIM) berhasil mendatangkan mobil tercepat di dunia yang super duper kece Bugatti Veyron ke Indonesia. The Hypercar Bugatti Veyron siap mempesona para miliader Indonesia.

Baca juga: Mobil Mewah Juga Digemari di Indonesia

‘Hypercar’ Welcome to Indonesia

PT. PIM membutuhkan kerja keras yang luar biasa untuk bisa mendatangkan mobil contoh ini dari Inggris. Dibutuhkan waktu yang lama dan proses yang panjang untuk bisa meminjam mobil hypercar ini. Tak hanya itu, PT. PIM juga harus mengeluarkan dana tambahan yang jumlahnya lumayan untuk bisa menghadirkan dan memamerkan mobil terkencang sedunia ini ke Indonesia.

Sekedar info, Bugatti Veyron ini dirakit di Perancis. Dibekali mesin V16 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1001 dk/6.000 rpm sungguh mobil yang luar biasa. Mobil ini mampu digeber pol hingga kecepatan 407 km/jam, weidan tenan !

Untuk akselerasi jangan ditanya Mas Bro ! Untuk kecepatan 0-100 km/jam ditempuh hanya 2,5 detik ajah. Dan kecepatan 0-300 km/jam hanya butuh 16,7 detik.

Tanggapan PT. PIM

Rudy Salim selaku Presdir. PT. PIM mengatakan

“Bugatti ini adalah benar-benar murni dari hypercar yang sebenarnya. Karena semua ‘part’nya benar-benar dari Bugatti dan khusus hypercar, bukan ‘part’ yang sudah pernah dipakai dengan mobil lain. Setelah menunggu cukup lama akhirnya Veyron bisa masuk juga kesini. Tujuannya agar memperkenalkan hypercar pada warga Indonesia”

1 COMMENT

Leave a Reply