Ini Gacoan Suzuki di Tokyo Auto Salon 2018

Suzuki-tokyo-auto-salon-2018
(Foto: Dapurpacu.com) Suzuki-tokyo-auto-salon-2018

Suzuki akan mengikuti ajang Tokyo Auto Salon 2018 yang diadakan tanggal 12-14 Januari. Produsen mobil asal Jepang ini sudah menyiapkannya sejak jauh hari. Total ada 12 unit yang disiapkan untuk dipamerkan kepada konsumen Jepang. Ini Gacoan Suzuki di Tokyo Auto Salon 2018.

Baca juga: Suzuki Xbee Mobil “Pendamping” Suzuki e-Survivor di Tokyo Motor Show

Armada Suzuki di Tokyo Auto Salon 2018

Beberapa diantarnya ada yang merupakan kendaraan komersial, seperti pickup Carry. Tampilannya akan dibuat lebih garang ala mobil adventure dengan tambahan roof rack, diffuser depan, dan ground clearance yang dinaikkan. Tak hanya pada Carry, ubahan ini juga dilakukan pada Spacia.

Kemudian ada Xbee. ‘Adik’ dari Ignis ini akan menggunakan kelir militer dengan warna kuning menyala pada beberapa bagian seperti pada spion, roof rack, dan pelek. Crossover ini akan menjadi primadona bagi konsumen Jepang.

Lalu Swift yang didesain dengan tambahan body kit racing warna hitam doff dan diberi aksen merah pada spion, side skirt, dan lips spoiler, membuat tampilan hatchback andalan Suzuki ini menjadi lebih sporty dari aslinya.

Tak hanya mobil, big bike GSX-S100 juga akan dimasukkan dalam daftar kendaraan yang akan dipajang oleh Suzuki. Entah seperti apa penampilan modifikasinya, yang jelas motor ini akan mencuri perhatian pengunjung pameran.

Baca juga: Mobil Listrik Suzuki Ini Akan Hadir di Tokyo Motor Show Oktober 2017

Be the first to comment

Leave a Reply