Mobil Listrik Suzuki Ini Akan Hadir di Tokyo Motor Show Oktober 2017

Suzuki ternyata mempersiapkan sebuah mobil istimewa yang akan dipajang di Tokyo Motor Show yang diadakan bulan Oktober nanti, yaitu mobil konsep listrik “e-Survivor”. Walau hanya sebatas mobil konsep, namun mobil ini dianggap sebagai gambaran mobil listrik masa depan Suzuki.

Desain Suzuki e-Survivor tak meninggalkan tampilan khas Jimny, terlihat dari gril besar, desain kotak dan lampu bulat, sehingga disebut juga Jimny versi listrik. Gaya dari Escudo dan Vitara juga disematkan pada mobil ini. Ukurannya ternyata lebih kecil dari city car pada umumnya, yaitu memiliki panjang 3.460 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.655 mm. Pepatah ‘kecil-kecil cabe rawit’ pantas disematkan untuk mobil ini, meskipun bertubuh mungil namun dijamin mampu menerjang segala medan.

Jangan anggap remeh mobil ini dari penampilannya saja yang terkesan klasik jadul gimana gityu, karena jika melihat di bagian dalam interior anda akan berdecak kagum, ada fitur yang futuristik, seperti layar panorama di sepanjang dasbor serta sistem navigasi yang menggunakan tampilan bola dunia secara 3 dimensi. Pengemudi akan mendapat informasi detail mobil dan layar pada dasbor penumpang yang menampilkan informasi secara global.

Tak sampai disitu, pelek rodanya didesain semodern mungkin dan dapat mengeluarkan cahaya biru. Keren!

Suzuki masih merahasiakan spesifikasi, mesin, dan kapan produksinya akan dimulai. Yang jelas, kita akan menunggu kepastiannya Oktober nanti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page