Reuni Akbar Para Pecinta Porsche di Thailand, Dari yang Jadul Sampai Modern Ada Di Sini

das treffen porsche thailand 2017
(Foto: Carzanova) das treffen porsche thailand 2017

Porsche merupakan salah satu merek sportcar terkenal di dunia, yang dikenal dengan Cayman dan Cayenne-nya. Penggemarnya tak hanya di wilayah Eropa dan Amerika saja. Di Asia jumlahnya banyak sekali. Walau sebenarnya mobil Porsche tak terlalu cocok dengan keadaan alam di beberapa negara yang sebagian besar merupakan sub-tropis dan tropis, termasuk Indonesia. Reuni Akbar Para Pecinta Porsche di Thailand Dari yang Jadul Sampai Modern Ada Di Sini.

Baca juga : ‘Porsche’ Ternyata Lebih Suka Kereta Api Ketimbang Sportcar
porsche das treffen 2017 thailand
( Foto: 9tro) porsche das treffen 2017 thailand

Reuni Akbar Pecinta Porsche Bertajuk ‘Das Treffen’

Namun hal ini bukan menjadi masalah bagi para pecinta Porsche di Asia. Buktinya mereka akan menggelar reuni akbar pecinta Porsche yang diadakan di Thailand. Acara bernama Das Treffen ini digelar setiap tahunnya. Tak hanya dari Thailand, pecinta Porsche ini juga akan datang dari berbagai negara.

Acara ini juga akan menjadi momentum pergantian tahun baru. Lokasi resminya belum diumumkan, namun bagi para pecinta Porsche tentu acara ini menjadi agenda wajib dalam daftar mereka. Dan harus datang ke acara keren ini.

Sebelum ajang Das Treffen ini diselenggarakan, pernah diadakan reuni akbar pecinta Porsche yang diadakan di San Pedro, California Amerika Serikat bernama Luftgekuhlt. Diperkirakan ada 600 unit mobil sudah terdaftar dalam acara Das Treffen, itu belum termasuk mobil yang mengikuti serangkaian acara spesial. Beberapa dari mobil yang sudah terdaftar tersebut merupakan mobil keluaran 1948-1998. Beberapa mobil air-cooled dari acara Luftgekuhlt akan didatangkan di Das Treffen.

Be the first to comment

Leave a Reply