Kenapa Nmax Terbaru Hanya Ada Sedikit Perubahan ?

Yamaha Nmax 2018 Matte Black
Yamaha Nmax 2018 Matte Black

Nmax Terbaru Hanya Ada Sedikit Perubahan – Yamaha Nmax terbaru resmi diluncurkan kemarin. Hanya saja tak ada perubahan yang signifikan pada motor matik bongsor ini. Apa alasan Yamaha hanya memberi ubahan kecil pada Nmax terbaru ini ?

Baca juga : Yamaha Nmax 2018 Spesifikasi Fitur Pilihan Warna dan Harga

Tanggapan Pihak Yamaha

Dalam segmen skutik Maxi, Nmax dinilai harganya masih terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitornya. Selain itu, pengguna Nmax juga jauh lebih banyak.

Hendri Wijaya selaku GM Marketing PT. YIMM mengatakan

“Kami kan ingin NMAX dapat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena memang sejauh ini pemakainya sudah luas”

Itulah mengapa Yamaha tak melakukan ubahan secara besar-besaran pada Nmax. Karena jika sampai terjadi perubahan dalam skala besar maka sangat mungkin harganya juga naik. Sehingga ditakutkan ini berdampak pada penjualan. Pasti terjadi penurunan permintaan Nmax.

Untuk saat ini yang paling penting didahulukan adalah tingkat kenyamanan NMAX yang harus ditingkatkan. Yaitu dengan menambah suspensi tabung sehingga keluhan sebagian konsumen bahwa NMAX lawas suspensinya keras bisa diperbaiki. NMAX terbaru diklaim sudah empuk dan nyaman diajak bermanufer.

Yamaha juga akan memberi ubahan secara bertahap pada Nmax. Salah satunya yaitu rencana untuk menambahkan fitur keyless seperti pada Aerox. Tetapi Yamaha akan menahannya untuk sementara waktu, mengingat daya beli konsumen yang masih rendah.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*