Toyota Hilux Baru Tenaga Ok Tampang Kece, Bungkus !

0
Toyota Hilux Baru Tenaga Ok Tampang Kece, Bungkus
Toyota Hilux Baru Tenaga Ok Tampang Kece, Bungkus

Toyota Hilux akhirnya di make over jadi lebih keren, tambah macho, gagah pokoke ganteng, penyegaran dilakukan mulai dari tampilan eksterior hingga mesin baru yang disematkan di mobil pikap berkabin ganda ini.

Khusus untuk eksterior model 4×4 tidak lagi mendapat air scoop. Lima warna yang tersedia seperti Super White II, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica dan Crimson Red Metallic, warna-warna ini sebelumnya tersedia secara eksklusif hanya untuk tipe V Grade.

All New Hilux 4×4 ini menggunakan mesin baru menggantikan mesin lama 2 KD-FTV VNT. Perbedaannya mesin terbaru ini diklaim lebih bertenaga dari model sebelumnya. Tenaga dan torsinya meningkat menjadi 147,5 tk dan 400 Nm dari sebelumnya yang hanya mencapai 142 tk dan 343 Nm.

Tak sampai disitu saja, transmisinya juga berubah, menggunakan model RC60 untuk transmisi manual dan AC 60 untuk transmisi otomatis 6 percepatan. Tampilan roda diganti menjadi 265/65 R17 sehingga wuih gagah bro, cocok digunakan untuk beroff-road namun tetap nyaman jika digunakan hanya untuk jalan-jalan di kota.

Tenaga OK, roda gedhe gagah, warna “baju” juga keren, nah sekarang bodi, Bodinya juga dipermak coy ! Dikasih body structure dan suspensi yang ditingkatkan ketahanannya sehingga enteng jika membawa beban berat dan mampu menerobos bagaimana pun kondisi jalanan. Huajar pokok’e!

Fitur differential lock menjadi fitur standar untuk semua tipe Double Cabin 4×4. Khusus tipe V, ada fitur tambahan Hill Start Assist (HSA). Fitur ini menguntungkan untuk mencegah mobil tidak meluncur di turunan dan tidak mundur saat di tanjakan.

All New Toyota Hilux ada 4 varian yang kesemuanya menggunakan mesin diesel :

  • Hilux Extra Cabin E manual Rp 334,7 juta
  • Hilux Double Cabin E manual Rp 396,9 juta
  • Hilux Double Cabin G manual Rp 417,9 juta
  • Hilux Double Cabin V matik Rp 456 juta

Leave a Reply