Hot Rumors: Dani Pedrosa Akan Pindah Tim Tinggalkan Repsol Honda?

motogp- -dani-pedrosa-repsol-honda-team
MotoGP Dani Pedrosa Repsol Honda

Rumors hangat merebak setelah Dani Pedrosa menjawab sebuah wawancara / berdiskusi dengan tim Repsol Honda, perihal dirinya yang ingin mencoba sesuatu yang baru, dimana bisa diartikan dia akan meninggalkan tim yang sudah lama (sekitar 11 tahun) dibelanya sungguh sebuah waktu yang lama dan uniknya Dani Pedorsa belum pernah Juara dunia dengan tim dengan salah satu motor paling kuat di MotoGP itu.
Seperti dilansir motorspot.com(02/10/17), Dani Pedrosa mengatakan ingin mencoba sesuatu yang baru, dan ingin mencoba motor yang baru, entah yang dimaksud tadi motor 2018 atau motor pabrikan lain, anda bisa menyimpulkan dari kutipan kalimat berikut,  yang dilansir motogp.com(03/10/17)

“Keingintahuan ada di sana, saya selalu menjadi orang yang suka belajar dan berkontribusi Ketika saya mengembangkan sebuah motor, saya merasakan bahwa saya mampu membantu(pengembangan) itu, saya suka mengatakan hal itu. Di Honda, setelah bertahun-tahun … saya selalu memiliki sepeda yang sangat mirip. Itu berarti masalah juga serupa. Memang benar bahwa terkadang kita memiliki beberapa keingintahuan dan memiliki keinginan untuk mencoba sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan informasi baru. Namun, saya selalu senang di dalam tim ini. “

Dani Pedrosa Pindah Tim Yamaha

Dani Pedrosa yang kini berusia 32 tahun, mengatakan bahwa musim 2017 adalah musim yang paling konsisten, namun ketika ditanyakan kemungkinan untuk pindah ke tim atau pabrikan lain ternyata Dani Pedrosa selalu siap untuk tantangan itu, atau karena hubungannya dengan prestasi Marc Marquez dan kemungkinan semua menjadi milik Marc Marquez di Repsol Honda, mungkin kita masih ingat sedikit masalah dalam pengembangan motor RCV dimana Dani Pedrosa tidak dilibatkan dalam pengembangan beberapa saat lalu saat Honda merubah basic mesin yang diminta Marc Marquez. Bahkan musim lalu sempat diisukan pindah tim Yamaha sebelum Maverick Vinales akhirnya resmi gantikan Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page