Fiat 500 Giannini, Super City Car Power 350 HP !

Fiat 500 Giannini super-citycar dengan Power 350 hp

Di Turin Motor Show, perhatian para pengunjung mengarah pada mobil Fiat 500. Giannini Automobili ingin merayakan seratus tahunnya dengan kumpulan citycar terkenal yang dinamai dengan Giannini 350 GP, yang bahkan membuatnya menjadi model Abarth paling ekstrim.

Hasil kreativitas dan pengalaman dari Gram Torini Engineering, Fiat 500 Giannini memiliki karakteristik supercar yang tidak hanya pada performanya, ini adalah super-citycar yang unik, rear-wheel drive dengan aluminum central engine , mampusemburkan tenaga sebesar 350 tenaga kuda, mengadaptasi kekuatan mobil Alfa Romeo 4C. Tenaganya dikendalikan oleh sistem suspensi push-rod multi-pushing.
Bodi mobil yang diperpanjang adalah dibuat dari karbon, pelek 19 inci, sistem pengereman Brembo 6 piston. asal tahu aja bahwa hanya ada 100 mobil dengan daftar harganya kisaran  2 milyar lebih… sangat limited memang, namun kemungkinan pandangan di seluruh dunia akan teralihkan dalam waktu singkat pada ke-eksklusifan mobil ini. Setelah presentasi yang dilakukan di Valentino Park, Fiat 500 Giannini akan melakukan debut selanjutnya tanggal 29 Oktober mendatang dalam acara yang diselenggarakan oleh Giannini Automobili di sirkuit Vallelunga untuk perayaan ke-100 tahun nya.. mantab.

Bagaimana dengan City Car di marih

Power Jazz = 118.3 HP

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*