Lin Jarvis Yakin Valentino Rossi Rebut Gelar 2016 , dan Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati…??

lin-jarvis-rossi

RiderTua.Com— Sebuah pernyataan datang dari Race Director Yamaha Lin Jarvis dimana adalah sebuah keyakinana Valentino Rossi bakalan bisa merebut gelar dunia tahun 2016 ini karena menurut dia kekalahan Vale dari rekan setimnya Jorge Lorenmzo adalah hal yang mengejutkan dimana seharusnya Valentino Rossi berhasil merebut gelar di 2015 itu adalah pernyataan Jarvis… bukan saya loh ya… :mrgreen:

Lin Jarvis pun menambahkan bahwa dia percaya  Valentino Rossi sekarang lebih termotivasi dan lapar akan gelar juara dunia kesepuluh-nya. Jarvispun tidak menjelaskan kenapa seri Qatar rossi gagal podium namun bagi orang “dalam” dan penting di Tim Yamaha Movistar ucapan dia tidak bisa diabaikan begitu saja dia tahu persis bagaimana kemampuan pembalap dan kondisi motornya saat ini…
Memang tahun lalu banyak kendala yang dihadapai Vale ketika hampir saja gelar itu ditangan dan lepas akibat beberapa insiden..

Memang menurut Jarvis semua ini tidak akan mudah bagi Valentino Rossi, terutama dengan raihan seri pembuka di Doha kemarin, musim lalu memang Jorge dan Marquez mengalami banyak kendala, namun Valentino kini dalam kondisi fit dan secara mental sudah dalam kondisi benar-benar baik ,menurut Jarvis dia siap kembali  berjuang untuk gelar .

jorge lorenzo ducati

Bagaimana dengan Lorenzo setelah melihat performa Ducati Yang menakutkan..? apakah dia akan tergiur untuk pindah dan mendapatkan tim merah itu jika ada tawaran gaji yang lebih menarik…? Karena performa Ducati saat ini hampir setara atau bahkan lebih baik dari Yamaha di trek lurus….dengan kemampuan Lorenzo dan kecepatan Ducati bisa jadi akan menjadi pembalap yang tak terkalahkan…

Godaan tawaran gaji dan performa Ducati GP16 pastinya tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Jorge Lorenzo bukan…? Namun setelah memenagi seri Qatar Jo menegaskan tidak ada yang akan merubah keputusannya untuk masa mendatang hingga saat ini…saya hanya merasa lebih percaya diri saja… tapi hati orang siapa yang tahu…?? kalau main lirik-lirikan di belakang podium… :mrgreen:

18 Comments

  1. Jarvis tau bener cara menghibur rossi agar tidak down d seri2 berikutnya, secara dia sekarang anak emas yamaha.

  2. Very much hope lah moga kesampaian ros.
    Target dapat rekor sebanyak mgkn diumur JL +-28th rugi misal nekat pindah, progresnya hrs cpt & adaptif, seting sana sini agar sesuai & ga mudah, last..jk km ragu2 stay at home sj

  3. Utk lorenzo lebih cepat lebih pergi dr yamaha.gimana rsnya adaptasi dg mtor baru.sok jago.cuih

  4. JL pantas kecewa, juara tahun 2015 yang tidak diharapkan sama kubu Yamaha, tahun 2016 pun yang diharapkan juara adalah Rossi bukan JL. Kasihan si anak tiri. Mungkin tahun ini saatnya JL membulatkan hati untuk coba peruntungan di Ducati, Ducati yang secara paket sudah mantap, bukan Ducati yang sakit-sakitan seperti ketika Rossi masuk.

  5. Jorge bisa juara ma ducati?
    Dgn motor yg amat sesuai dgn gaya balapnya saja jika trkendala cuaca langsung melempem.

Leave a Reply