Calon SUV Baru Wuling Bakal Usung Mesin 1.500 cc Turbo?

RiderTua.com – Wuling dipastikan akan meluncurkan satu mobil baru di Indonesia untuk tahun ini. Model tersebut merupakan Alvez yang sebelumnya sempat muncul di ruas jalan tol telah melakukan tes jalan. Wuling Alvez dipastikan bakal mengusung mesin 1.500 cc turbo dengan transmisi manual dan CVT. Walau untuk spek lainnya masih menjadi misteri.

Baca juga: Wuling Bisa Hadirkan Formo Max Versi Box, Asal…

Wuling Alvez Bakal Mengusung Mesin 1.500 cc Turbo

Sejatinya Alvez yang akan diluncurkan di Indonesia merupakan versi global dari Xingchi, model yang dirilis di Negeri Tirai Bambu beberapa waktu lalu. Dari modelnya sekilas terlihat seperti Xingchen alias Asta, hanya saja berukuran lebih kecil. Mungkin nantinya Alvez bakal ditempatkan di kelas yang lebih rendah dari Almaz.

Karena masih memakai basis dari Xingchi, maka spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan model tersebut. Sehingga Alvez bakal mengusung mesin 1.500 cc turbo dengan transmisi manual dan CVT enam percepatan. Mungkin mesin ini sudah cukup untuk memberikan performa maksimal bagi SUV seperti Alvez.

(Liputan6.com)

Xingchi ke Alvez

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lebih lanjut dari mobil ini, termasuk fitur yang akan diusungnya. Tapi yang namanya Wuling tentu mereka tidak main-main dalam memberikan produk berkualitas tinggi dalam lini produknya. Sebut saja Confero, Cortez, hingga Almaz yang sukses terjual di Indonesia.

Apapun modelnya, Alvez akan hadir sebagai mobil baru selanjutnya di Indonesia, setelah sebelumnya Wuling meluncurkan Formo Max. Entah kapan SUV ini akan diluncurkan, apakah akan tampil di pameran IIMS 2023 mendatang atau tidak. Mengingat modelnya sudah terpantau tengah diuji coba di jalan.

Alvez tentu akan menjadi pelengkap lini SUV yang dimiliki Wuling di Tanah Air. Sebab selama ini mereka hanya mengandalkan satu model saja, yaitu Almaz.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives