Benelli Bakal Bawa Merek Motor Baru di Indonesia, Apa Itu?

RiderTua.com – Benelli kini dikenal sebagai salah satu merek sepeda motor klasik di Indonesia bersama Keeway. Tapi seakan belum puas dengan lini produk yang dimilikinya, mereka ingin mendatangkan merek baru dari Italia. Benelli dan Keeway akan membawa merek motor bernama MBP (Moto Bologna Passione) ke Tanah Air. Nantinya merek ini bakal diperkenalkan secara resmi di IIMS 2023.

Baca juga: Benelli BKX 250, Lawan Baru Kawasaki Versys-X 250?

Benelli akan Membawa MBP ke Tanah Air

Mungkin nama MBP terdengar cukup asing bagi masyarakat Tanah Air, walau merek ini berasal dari Italia. Tapi tentu namanya hampir tenggelam oleh merek roda dua ternama lainnya seperti Ducati atau bahkan Benelli sendiri. Walau begitu, bukan berarti MBP tidak memiliki produk yang berkualitas tinggi.

MBP atau Moto Bologna Passione memiliki sejumlah produk roda dua dari berbagai macam jenis. Ada motor sport, adventure, bahkan skutik juga ada, termasuk skutik maxi yang menjadi favorit konsumen Indonesia. Seperti Benelli dan Keeway, MBP juga punya motor cruiser-nya sendiri.

(MSN)

Bersama Keeway

Soal model yang akan diperkenalkannya, Benelli tidak ingin membicarakannya lebih lanjut. Hanya saja produk tersebut bakal ditujukan ke segmen yang punya banyak peminat di Indonesia. Model tersebut merupakan model skutik bergaya klasik dan motor cruiser bermesin 1.000 cc.

Tidak banyak informasi yang didapat mengenai kedua motor baru MBP tersebut. Tapi motor cruiser MBP tidak hanya memiliki kapasitas mesin 1.000 cc, tapi mesinnya merupakan model V-Twin. Sehingga model ini bisa bersanding dengan motor Keeway dan Benelli di Indonesia.

Kelihatannya pasar roda dua bakal kehadiran satu merek lagi, tapi kali ini dari Italia. Jarang-jarang ada merek asal Eropa yang berani hadir di Indonesia untuk bersaing melawan merek Jepang dengan dominasinya yang semakin kuat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives