Alva One yang Siap Dirakit di Pabrik Barunya

RiderTua.com – Alva One masih menjadi salah satu motor listrik yang dicari oleh konsumen Indonesia hingga sekarang. Bahkan sejumlah unitnya sudah mulai diserah terima ke konsumen yang sudah memesan. Artinya jelas kalau Alva One sudah mulai diproduksi di pabrik barunya. Pabriknya ini disebut mampu memproduksi 100 ribu unit per tahunnya.

Baca juga: Motor Listrik Bakal Dapat Subsidi Rp 6 Juta, Bakal Lebih Laris?

Alva One Mulai Diproduksi Massal di Pabriknya

Sejak awal, ada sejumlah orang yang agak ragu dengan Alva One sebagai pendatang baru di pasar motor listrik. Sebab pasar ini tidak begitu ramai jika dibandingkan dengan pasar roda dua lainnya. Terlebih pemain utama disini seperti Honda belum meluncurkan motor EV hingga tahun depan, sehingga produsen seperti Alva mulai mencuri start duluan.

Modelnya yang begitu elegan menjadikan Alva One sebagai sorotan bagi konsumen sejak pertama kali dirilis. Walau pada awalnya tidak sedikit ada yang meragukannya mengingat model ini agak mirip dengan skutik bongsor pada umumnya. Tapi semua keraguan tersebut terpatahkan dengan banyaknya pesanan yang didapat sejauh ini.

(Tribunnews.com)

Ekspor Motor

Alva One diproduksi di pabriknya yang mampu memproduksi hingga 100 ribu unit motor per tahunnya. Angka yang sangat tinggi, mengingat merek yang satu ini cukup ‘underrated’, karena tak banyak orang mengenalinya. Tapi tentu namanya juga merek yang terbilang baru, Alva One harus menyesuaikan diri dengan kondisi pasar saat ini.

Baru-baru ini, Alva One sudah mulai diserahkan kepada konsumen yang sudah memesan sejak pameran GIIAS 2022 lalu. Artinya modelnya sudah diproduksi massal, dan siap dijual di pasar. Memang harganya masih di atas Rp 30 jutaan, tapi dengan subsidi yang akan diberikan mulai tahun depan, harganya bisa sedikit lebih murah, dan diharapkan bisa lebih laris lagi.

Sejauh ini penjualan Alva One terpantau cukup bagus. Tapi entah berapa lama model ini bisa bertahan, selama merek tenar seperti Honda tidak mengeluarkan produk serupa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives