Rider MotoGP: Motoranch Milik Rossi Bak Surga di Bumi

RiderTua.com – Balapan flat track edisi ke-8 ‘La 100 km dei Campioni’ yang digelar di Motoranch Tavullia milik legenda MotoGP Valentino Rossi usai digelar akhir pekan lalu. Elia Bartolini dan Lorenzo Baldassarri merebut kemenangan dari tim tuan rumah dan adiknya Luca Marini (finis ke-2) pada hari Minggu. Para bintang balap roda dua yang diundang dalam acara tersebut sangat terkesan dengan fasilitas flat track dan yang tak kalah pentingnya adalah kesuksesan penyelenggaraan acara tersebut. Alex Rins bahkan menggambarkan MotoRanch sebagai surga di bumi. BTW: Sebelum negara api menyerang Marc Marquez pernah ‘bermain’ di Ranch milik Rossi itu di tahun 2014..

Rider MotoGP: Motoranch Milik Rossi Bak Surga di Bumi

Balapan 100 km dei campioni pada akhir pekan lalu di Motor Ranch Tavullia sekali lagi menjadi final musim yang telah lama diselenggarakan oleh Valentino Rossi. Event itu dihadiri murid VR46-nya dan para tamu undangan yang terdiri dari pembalap top yang saat ini masih balapan maupun yang sudah pensiun.

“Partisipasi pertama saya di 100 km dei Campioni sangat luar biasa. Balapan yang sangat menyenangkan dengan rekan setim saya yang super, Alex Rins. Terima kasih Vale telah mengizinkan saya menjadi bagian dari acara tersebut,” kata rider Pramac Ducati Jorge Martin di akun media sosialnya.

Alex Rins – MotoRanch VR46

“Peternakannya luar biasa, atmosfernya tak terlukiskan dan kelompok pembalapnya sangat kuat. Akhir pekan yang sempurna dan suatu kehormatan bisa berada di sana,” ujar Andrea Dovizioso yang saat ini sedang membuat ‘surga’ roda dua sendiri dari cross-track ‘Monte Coralli’ di Faenza.

“Akhir pekan yang ajaib. Kami mengendarai motor dua kali, debu di mana-mana, menghabiskan waktu bersama teman dan merayakannya bersama di malam hari,” kata Fabio Di Giannantonio (Gresini Ducati).

“Pengalaman yang luar biasa,” tegas rider Moto2 Pedro Acosta.

Rekan setim barunya di Red Bull KTM Ajo, Albert Arenas yang berkompetisi dalam balapan 100 km berpasangan dengan rookie MotoGP Augusto Fernandez dengan livery GASGAS, menyimpulkan, “Akhir pekan yang hebat dengan orang-orang hebat.”

Related Articles

1 COMMENT

  1. Tak bisa dipungkiri vale46 adalah legenda yg susah dicari ganti nya, untuk skill balap mungkin banyak yg bisa menandingi tapi untuk keseluruhan kiprahnya di dunia moto GP belum ada tandingannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives