Suzuki Pastikan Avenis 125 Mendapat Garansi Tiga Tahun

RiderTua.com – Suzuki Avenis 125 telah diluncurkan di Indonesia beberapa minggu lalu. Walau berupa motor matik bermesin 125 cc, tapi harganya membuat banyak orang terheran-heran. Sebenarnya Suzuki Avenis 125 memiliki garansi hingga tiga tahun atau 30.000 km. Itupun termasuk layanan purnajualnya yang dijamin oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca juga: Suzuki Kapan Jualan Motor Listrik di Indonesia?

Suzuki Avenis 125 Sudah Memiliki Garansi 3 Tahun

Jika dibandingkan dengan model lainnya di kelasnya, Avenis 125 bisa dikatakan cukup berbeda. Bagaimana tidak, desainnya yang begitu unik dan modelnya masih didatangkan dari India membuatnya jauh berbeda dari skutik 125 cc pada umumnya. Apalagi harga jualnya yang menyentuh angka Rp 30 juta, karena unitnya berupa CBU dari Negeri Bollywood.

Karena inilah, membuat konsumen bertanya-tanya soal kualitas yang dimiliki Avenis 125. Apalagi soal garansi yang biasanya diberikan, termasuk layanan purnajualnya sudah dijamin atau tidak. Mengenai itu, Suzuki memastikan kalau Avenis 125 sudah mendapat garansi hingga 30.000 km atau tiga tahun.

(Uzone.id)

Kualitas Terjamin

Selain itu, ketersediaan suku cadang serta layanan purnajual Avenis 125 sudah dijamin oleh Suzuki. Tentu ini akan menjadi sesuatu yang bagus, mengingat model ini juga diservis oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Namun yang masih menjanggal bagi konsumen Indonesia yaitu modelnya didatangkan langsung dari India.

Seperti produk otomotif dari Negeri Tirai Bambu, motor atau mobil yang didatangkan dari India memiliki stigma negatif bagi konsumen Tanah Air. Namun Suzuki ingin membuktikan kalau produk CBU dari luar Jepang tidak selamanya memiliki kualitas yang buruk. Apalagi semua lini model roda dua yang dijualnya disini juga sudah terjamin kualitasnya.

Avenis 125 mungkin memiliki model yang cukup aneh. Tapi konsumen akan merasa terbiasa dengan desain dari motor matik tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives