Honda Diam-diam Daftarkan Desain Winner X ‘Supra’, Artinya…

RiderTua.com – Honda masih mengandalkan motor bebeknya di Indonesia meskipun motor matiknya lebih laris di pasar. Namun terkadang penyegarannya jarang diberikan untuk sejumlah moped miliknya. Meski demikian, Honda diketahui sudah mendaftarkan desain motor bebek mirip Winner X. Nampaknya model ini bakal menjadi basis untuk Supra GTR terbaru.

Baca juga: Honda Hornet dan Transalp Bakal Dihadirkan Kembali?

Honda Sudah Daftarkan Desain Winner X

Sebenarnya motor bebek memiliki popularitas yang cukup kecil jika dibandingkan dengan motor skutik atau sport di Indonesia. Namun Honda masih mengandalkannya sampai sekarang, dan tetap laris manis di sejumlah daerah di Tanah Air. Biasanya daerah di luar Pulau Jawa yang mencari moped.

Karena motor bebek masih memiliki peminat di pasarnya, Honda diam-diam ingin memberikan penyegaran untuk model andalannya. Belakangan ini, Honda mendaftarkan model moped misterius di Indonesia. Dari desainnya, sekilas begitu mirip dengan Winner X, ‘saudara’ Supra di negara tetangga, tepatnya di Vietnam.

(Astra Honda Motor)

Model Baru?

Winner X memiliki desain yang begitu sporty dan gagah, lebih keren dari Supra model saat ini. Walau memiliki model yang lebih modern, mesin 150 cc yang digendongnya masih tetap sama, tidak ada yang berubah. Tapi itu sudah cukup untuk memberikan desain yang begitu keren dan tidak ketinggalan zaman.

Melihat dari desainnya, Winner X lebih cocok dijadikan basisnya Supra GTR, yang menjadi salah satu varian dari Supra. Namun sejauh ini Honda tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai keberadaan gambar paten Winner X di Indonesia. Termasuk rencana untuk menyegarkan model motor bebeknya.

Namun melihat dari penjualan Supra sejauh ini, seharusnya model tersebut bisa mendapat penyegaran. Sehingga modelnya tidak ketinggalan zaman dari model sekelasnya, walau tetap mengandalkan mesin lamanya.

Related Articles

1 COMMENT

  1. Sya suka dengan tipe Honda winer x .
    Desaian nya mantap ga kalah pada pesaing nya moga entar ke Indonesia, saya akan menunggu kedatangan nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: