Pecco Bagnaia: Ducati Selalu Diuntungkan di Red Bull Ring

Ducati Lenovo Team RiderTua.com – Pecco Bagnaia berhasil memenangkan dua balapan MotoGP terakhir yakni di TT Assen dan GP Silverstone. Menjelang seri ke-13 GP Austria, sejauh ini Ducati berhasil memenangkan 6 dari 8 balapan di Red Bull Ring Spielberg. 2 kemenangan lain direbut oleh KTM. Setelah 12 dan 20 seri musim 2022, Bagnaia menempati peringkat 3 dalam klasemen keseluruhan dengan terpaut 49 poin dari pemimpin klasemen Fabio Quartararo (Yamaha). Mengenai tikungan baru Spielberg dia berujar, “Kita harus mencari tahu bagaimana perilaku chicane baru. Tetapi saya yakin bahwa kondisinya sesuai dengan kami dan kami dapat melakukan balapan dengan baik. Saya siap dan tak sabar untuk membalap di Red Bull Ring lagi,” kata pecco.

Pecco Bagnaia: Ducati Selalu Diuntungkan di Red Bull Ring

“Di Silverstone kami mengumpulkan banyak poin di klasemen keseluruhan, tetapi saat ini saya tidak ingin memikirkan itu. Saya harus tetap fokus dan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik dari balapan ke balapan,” tegas Pecco Bagnaia.

Menjelang GP Inggris, pembalap pabrikan Ducati asal Italia itu mengatakan, “Di balapan terakhir, saya meraih kemenangan yang sama sekali tidak terduga. Itu adalah salah satu yang terbaik dalam karir saya!”

Namun di Austria, murid Valentino Rossi itu belum pernah menang di kelas MotoGP. Di GP Styria 2021 dia hanya finis ke-11 dan dia menyelesaikan GP Austria dalam kondisi campuran di tempat ke-2.

“Sekarang kita membalap kembali ke Austria, ke sirkuit yang secara historis selalu menguntungkan bagi Ducati. Kita harus mencari tahu bagaimana perilaku chicane baru. Tetapi saya yakin bahwa kondisinya sesuai dengan kami dan kami dapat melakukan balapan dengan baik. Saya siap dan tak sabar untuk membalap di Red Bull Ring lagi,” pungkas pecco antusias.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: