Jorge Lorenzo: Di Usia 33 Tahun Aleix Espargaro Benar-benar Sensasional

RiderTua.com – Mantan pembalap Jorge Lorenzo selalu mencermati perkembangan MotoGP hingga hari ini. Dia juga mengungkapkan siapa pembalap MotoGP saat ini yang paling membuatnya kagum. “Aleix Espargaro di Aprilia adalah kejutan besar. Tidak ada yang menyangka dia bisa memenangkan balapan dan meraih beberapa podium, dan sekarang dia berada di peringkat 2 dalam klasemen. Di usia 33 tahun, dia benar-benar sensasional,” tegas pria berusia 35 tahun itu.

Jorge Lorenzo: Di Usia 33 Tahun Aleix Espargaro Benar-benar Sensasional

Selain memuji penampilan apik Aleix Espargaro, Jorge Lorenzo juga mengomentari performa kuat pemimpin klasemen Fabio Quartararo. Mengenai El Diablo, dia mengatakan, “Saat ini dia adalah pembalap terkuat dalam hal kecepatan dan kekuatan mental. Walaupun Yamaha saat ini bukan motor terbaik di lintasan. Dia akan lebih tak terkalahkan di atas Ducati. Dia adalah pembalap yang kuat dan sudah dekat dengan mahkota Gelar Dunia tahun ini.”

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia (Ducati) juga menarik untuk dikupas. “Dia sangat cepat, seperti yang kita lihat dari banyak pole yang sudah dia menangkan. Tapi dia juga membuat banyak kesalahan dan defisitnya sudah besar, tapi pertarungan memperebutkan gelar dunia masih terbuka,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: