Honda Tidak Pasang Target Penjualan Mobil di GIIAS 2022?

HONDA RiderTua.com – Honda tidak meluncurkan mobil terbarunya di GIIAS 2022 seperti produsen lainnya. Meskipun mereka hanya mengenalkan produk e:HEV miliknya serta SUV RS Concept dalam wujud lainnya. Namun diketahui Honda juga tidak memasang target penjualan mobilnya di GIIAS 2022. Sebab mereka ingin fokus untuk memperkenalkan produk ramah lingkungannya.

Baca juga: Honda SUV RS Concept yang Belum Juga Diluncurkan

Honda Tidak Memasang Target Penjualan Mobil di GIIAS

Pameran otomotif seperti IIMS hingga GIIAS biasanya dijadikan sebagai momen yang pas untuk menjual lebih banyak produk. Termasuk dalam meluncurkan kendaraan baru di pasar, yang selalu dilakukan oleh tiap produsen. Namun apa yang dilakukan Honda pada GIIAS tahun ini agak berbeda dari sebelumnya.

Meskipun mereka mengenalkan SUV RS Concept dalam tahap baru, model ini sebenarnya sudah beberapa kali ditampilkan di pameran sebelumnya. Kemudian Honda juga memperkenalkan varian hybrid e:HEV kepada masyarakat. Terlebih mereka tidak memasang target penjualan mobilnya untuk GIIAS tahun ini.

(Honda Indonesia/Twitter)

Mobil Hibrida

Mungkin kedengarannya agak aneh, sebab biasanya produsen akan memasang target penjualan produknya dalam pameran otomotif. Namun sebenarnya Honda punya alasan tersendiri mengapa mereka melakukan itu. Honda ingin fokus untuk memperkenalkan teknologi e:HEV yang dimiliki pada produk roda empatnya.

Sebenarnya teknologi hibrida e:HEV bukanlah sesuatu yang baru, sebab Honda sudah memperkenalkannya dalam model skutik PCX e:HEV. Namun kali ini mereka menghadirkannya untuk produk mobilnya, seperti Civic dan CR-V. Meskipun untuk sekarang mereka ingin menjual model yang sudah ada lebih dulu.

Honda menargetkan dapat menjual mobil hibridanya di Indonesia paling lambat hingga tahun depan. Itupun jika didukung dengan kondisi pasarnya yang memungkinkannya untuk berjualan mobil.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: