Royal Enfield Hunter 350 dan Potensinya Dijual di Indonesia

ROYAL ENFIELD RiderTua.com – Royal Enfield telah meluncurkan motor terbarunya berupa Hunter 350 di India. Motor bergaya klasik ini hadir sebagai pelengkap lini produk bermesin 350 cc dari merek blasteran India-Inggris tersebut. Namun belum dipastikan apakah Royal Enfield mau membawa Hunter 350 ke Indonesia. Sebab kembarannya, Meteor 350, sudah dijual disini.

Baca juga: Royal Enfield Hunter 350, ‘Kembarannya’ Meteor 350

Royal Enfield Belum Pastikan Bisa Hadirkan Hunter 350 di Indonesia

Meskipun disebut sebagai motor baru, sebenarnya Hunter 350 tidak memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan dengan Meteor 350. Dari desain hingga spesifikasinya bahkan tidak jauh berbeda satu sama lain. Walau hampir sama persis, Hunter 350 dihadirkan hanya untuk menambah lebih banyak lini produk Royal Enfield di pasar.

Meteor 350 sendiri sudah lebih dulu dihadirkan di sejumlah negara, tak hanya di India dan Thailand, tetapi juga Indonesia. Sepertinya untuk menghadirkan Hunter 350 disini mungkin masih belum memungkinkan untuk sekarang. Sebab spesifikasinya hampir sama persis dengan Meteor 350.

(Royal Enfield)

Lebih Banyak Model

Mungkin konsumen akan dibuat bingung dengan adanya Hunter 350, sebab sudah ada model serupa yang ada di Tanah Air. Tapi mungkin Royal Enfield tidak terlalu mengkhawatirkannya, sebab ini malah menjadi sesuatu yang bagus. Sebab mereka dapat menawarkan lebih banyak model di pasarnya.

Mengenai potensinya untuk dijual di Indonesia, sejauh ini Royal Enfield belum berkomentar mengenai itu. Hunter 350 sebenarnya berupa produk global, jadi motor ini tidak hanya dijual di India atau Thailand saja. Dikabarkan kawasan Asia Pasifik, Eropa, hingga Amerika bakal ikut kebagian setelahnya hingga tahun depan.

Jadi masih ada potensi Hunter 350 bisa dijual di Indonesia. Tapi untuk sekarang Royal Enfield belum mau berbicara lebih lanjut mengenai itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: