Marc Marquez: Pecco Bagnaia Pemain Kunci dalam Perebutan Gelar

Marc Marquez RiderTua.com – Saat ini Marc Marquez sedang bekerja keras untuk bisa comeback ke MotoGP. Seminggu lagi di Austria, rider Repsol Honda itu akan kembali ke garasi Honda untuk membahas masa depan atau kelanjutan proyek prototipe MotoGP RCV yang sedang dalam masalah. Namun kapan tepatnya juara dunia 8 kali itu akan kembali menunggangi RC213V nya masih belum bisa dipastikan. mengenai perebutan gelar Marc berujar, “Pecco adalah pemain kunci dalam perebutan gelar MotoGP 2022. Fabio membutuhkan bantuan dari Yamaha,” katanya.

Marc Marquez: Pecco Bagnaia Pemain Kunci dalam Perebutan Gelar

Tapi Marc Marquez menegaskan bahwa dia ingin comeback di MotoGP tahun ini. “Tujuan utama saya sekaligus yang realistis adalah, balapan sebelum akhir tahun ini. Mungkin dua balapan terakhir atau hanya Valencia. Sebelum saya mengendarai motor tahun depan, saya harus mengikuti setidaknya satu balapan,” tegas rider berusia 29 tahun yang terakhir ambil bagian dalam balapan di Mugello pada akhir Mei dengan finis ke-10.

Sementara itu, pertarungan di puncak klasemen MotoGP kembali memanas. Fabio Quartararo bertahan sebagai pemimpin klasemen, tetapi baru-baru ini dia kehilangan banyak poin dari Pecco Bagnaia (Ducati). “Pecco adalah dan akan menjadi pemain kunci dalam perebutan gelar. Fabio membutuhkan bantuan dari Yamaha. Dia membalap dengan sangat cepat, tetapi bertarung melawan orang lain tanpa memiliki kecepatan di trek lurus sangat sulit,” kata Baby Alien tanpa ragu.

Bagaimana Marc melihat masa depan Honda? Di klasemen konstruktor, pabrikan sepeda motor terbesar di dunia itu menempati peringkat 6 atau yang terakhir. Di Silverstone, Taka Nakagami menjadi pembalap Honda terbaik dengan finis di posisi ke-13. “Kami harus mengubah sesuatu di tim dan motor agar lebih kompetitif tahun depan,” pungkas pemenang balapan 85 kali itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: