Can-Am Hadirkan Dua Motor Listrik, Mulai Dijual Tahun 2024?

CAN-AM RiderTua.com – Can-Am mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Walau sebenarnya produsen motor asal Kanada tersebut dikenal dengan produk sepeda motor roda tiganya. Kini Can-Am mulai menghadirkan sepeda motor roda dua, tapi dengan tenaga listrik. Namun dua produk barunya ini akan dijual dua tahun lagi.

Baca juga: Motor Baru yang akan Tampil di GIIAS 2022, Ada Minerva!

Can-Am Hadirkan Sepeda Motor Roda Dua Bertenaga Listrik

Meskipun tidak terlalu dikenal di pasar, Can-Am memiliki sejumlah produk motor beroda tiga. Memang karena tidak seperti merek motor lainnya, Can-Am lebih dikenal di kampung halamannya, tepatnya di Kanda. Tapi ini tidak membuat mereka untuk berhenti dalam menghadirkan produk motornya.

Baru saja Can-Am mengenalkan dua motor listrik roda duanya, yaitu Pulse dan Origin. Masing-masing model tampil dalam desain berbeda, dimana Pulse lebih menonjolkan kesan naked bike, sedangkan Origin lebih ke arah motor dual purpose. Nampaknya untuk Origin lebih diperuntukkan sebagai motor trail atau semacamnya.

(Can-Am BRP)

Motor EV

Pasar roda dua sejauh ini belum memiliki banyak motor listrik yang tersedia, kalaupun ada hanya ada satu model saja. Seperti LiveWire (divisi motor listrik Harley-Davidson) Del Mar yang menjadi calon penantang bagi Pulse. Kemudian Kawasaki KL dan Zero FX bisa menjadi lawan barunya Origin.

Sejauh ini belum ada detail lebih lanjut mengenai spesifikasinya, terutama harganya. Sebab Can-Am baru bisa menjual Pulse dan Origin dua tahun setelahnya, atau tepatnya pada tahun 2024. Baru setelah itu, mereka bisa mengumumkan harganya, serta pasar mana yang akan ditujunya.

Can-Am bukanlah merek motor sembarangan, karena mereka sudah berdiri sejak tahun 70-an. Sempat ditutup tahun 1987, Can-Am kembali dihidupkan oleh Bombardier Recreational Product pada 2006.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: