Motor Baru yang akan Tampil di GIIAS 2022, Ada Minerva!

MOTOR RiderTua.com – Motor yang hadir di Indonesia semakin bertambah jumlahnya. Dengan GIIAS 2022 yang akan digelar sebentar lagi, sejumlah produsen roda dua mulai mempersiapkan sejumlah produk unggulannya. Disebutkan akan ada sejumlah motor baru yang akan diperkenalkan pada pameran. Itupun termasuk pendatang baru di Tanah Air, seperti Minerva.

Baca juga: KTM Gandeng Bajaj Demi Pengembangan Motor Listrik!

Motor Baru yang Siap Diperkenalkan di GIIAS 2022

Dalam pameran GIIAS, tak hanya produk roda empat yang ditampilkan, tetapi juga termasuk sepeda motor. Produsen seperti Honda dan Yamaha sudah jelas akan mengikuti pameran yang digelar tahunan ini. Namun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada sejumlah produsen baru yang akan hadir.

Minerva disebut akan kembali hadir di Indonesia, walau kini sebagai Minerva Electron. Ini artinya mereka hanya akan menjual motor listrik saja, berbeda dari sebelumnya yang hanya menawarkan produk motor sport. Meskipun belum jelas model apa saja yang akan diperkenalkannya nanti.

(RideApart)

Motor Listrik

Disebutkan ada sejumlah merek sepeda motor yang akan merilis motor barunya di GIIAS 2022. Benelli salah satunya, yang sebelumnya sempat menampilkan lini produk motor listriknya di PEVS 2022 bersama dengan Keeway. Kemungkinan mereka akan memperkenalkannya lagi pada pameran GIIAS.

Selain Benelli, merek sepeda motor lainnya juga akan memperkenalkan produk terbarunya. Dari Gelis, Segway, Selis, Pacific Bike, Alva, dan MForce, produsen ini bakal merilis motor terbarunya. Tapi jika diperhatikan, semuanya merupakan produsen motor listrik yang akan segera memperkenalkan produknya.

Sementara Honda dan Yamaha sendiri belum mengkonfirmasi apakah mereka akan meluncurkan motor terbarunya atau tidak. Walau setidaknya produk terbaru yang diluncurkannya sejauh ini tetap akan diperkenalkan dalam pameran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page