Raul Fernandez: Saya Tidak Tahu!

Tech3 KTM Factory Racing RiderTua.com – Raul Fernandez kesulitan dengan berbagai masalah di Silverstone. Rookie dari tim Tech3 KTM itu hanya finis ke-21 atau kedua dari belakang, 35,601 detik di belakang pemenang Pecco Bagnaia (Ducati). “Itu adalah akhir pekan yang sangat sulit bagi kami, kami mempunyai berbagai masalah sepanjang balapan. Kepercayaan diri sangat buruk dalam balapan. Saya tidak tahu kenapa, tapi di lap pertama saya membuat banyak kesalahan, saya kehilangan kepercayaan diri. Kemudian saya mencoba menemukannya lagi dan mendapatkan pengalaman untuk balapan berikutnya. Saya sedang tidak enak badan, saya hanya mengumpulkan informasi untuk masa depan,” jelas rider asal Spanyol itu.

Raul Fernandez: Saya Tidak Tahu!

Masalah apa yang dihadapi Raul Fernandez dalam balapan kali ini? “Ada masalah yang berbeda, secara umum kami bermasalah. Saya tidak bisa berkata lebih banyak lagi, tetapi tim dan saya melakukan semua yang kami bisa. Semua orang membaik. Itu masalah kami,” jawab rider berusia 21 tahun itu.

Raul berada di peringkat 24 atau paling bawah di klasemen MotoGP dengan hanya mengumpulkan 5 poin. “Sulit, karena seperti yang selalu saya katakan, saya tidak berpikir itu posisi kami. Sulit dimengerti di pikiran saya. Tapi kami akan terus memacu dan mencoba untuk meningkatk,” imbuh rekan setim Remy Gardner itu.

BTW, Fernandez selalu disangkutkan dengan tim satelit Aprilia RNF untuk tahun 2023. Sementara itu, telah diumumkan bahwa Pol Espargara akan menggantikan posisinya di Tech3 KTM.

Ketika ditanya tentang masa depan MotoGP-nya di Silverstone, Raul mengelak dan menjawab, “Saya tidak tahu. Saat ini sulit untuk memikirkan kontrak atau tahun depan, sekarang kami berada di pertengahan musim. Kami harus bekerja dan mencoba untuk melakukannya dengan baik. Sulit untuk diatur. Tugas saya adalah fokus pada pekerjaan saya dan mencoba melakukan yang terbaik. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan diri sendiri.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: