Resmi: Ini Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2023 di Sepang dan Portimao

MotoGP RiderTua.com – Seperti biasa, tes pramusim pertama MotoGP 2023 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia. Tes rider MotoGP serta pendatang baru kelas (mungkin di kelas MotGP tidak ada rookie), akan mulai bekerja pada tes shakedown (jajal motor baru) untuk pertama kalinya mulai 5 hingga 7 Februari. Pembalap reguler akan bergabung seminggu kemudian, mereka diizinkan menggunakan lintasan balap sepanjang 5,54 km itu untuk tujuan pengujian mulai 10 hingga 12 Februari. Selain tes di Sepang, Portimao juga masuk dalam agenda, di mana musim MotoGP akan dimulai 2 pekan kemudian…gasss..!

Resmi: Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2023 di Sepang dan Portimao

Sebulan kemudian, tes pra-musim terakhir digelar di Portimao pada 11 dan 12 Maret nanti. Para pembalap kelas premier sudah bisa mempersiapkan diri untuk melibas trek Portugal, di mana awal musim MotoGP 2023 juga akan berlangsung pada 24 hingga 26 Maret, bukan di sirkuit Losail Qatar seperti biasa.

Seminggu sebelumnya, mulai 17 hingga 19 Maret, tes resmi kelas Moto2 dan Moto3 juga akan berlangsung di lokasi yang sama.

Tes pramusim MotoGP 2023:

  • Tes Shakedown: 5-7 Februari
  • Tes Sepang-Malaysia: 10-12 Februari
  • Tes Portimao-Portugal: 11-12 Maret

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: