Hyundai Stargazer Dipesan 1,5 Ribu Unit Walau Belum Dirilis!

HYUNDAI RiderTua.com – Hyundai Stargazer masih menjadi sorotan bagi konsumen Indonesia. Tak hanya memiliki desain yang begitu unik dan berbeda dari model sekelasnya, tetapi juga keunggulan pada fiturnya. Tak heran mengapa Hyundai Stargazer kini sudah dipesan hingga 1,5 ribu unit. Padahal modelnya sendiri belum diluncurkan secara resmi sebelum GIIAS 2022 dimulai.

Baca juga: Hyundai Palisade Punya Lawan Sendiri di Kelasnya

Hyundai Stargazer Kini Dipesan 1,5 Ribu Unit

Stargazer mungkin masih terbilang baru di Indonesia, tapi model ini sudah menawarkan sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Dari desainnya yang begitu modern hingga fiturnya, membuatnya menjadi lawan yang tangguh bagi rival sekelasnya. Bahkan fitur yang dimilikinya belum dapat ditemukan pada model di segmen LMPV.

Inilah yang membuat Stargazer menjadi andalan di pasarnya bagi Hyundai. Terbukti dengan dipesannya 1,5 ribu unit mobil, dan ini menjadi pencapaian yang sangat bagus bagi merek mobil asal Korea Selatan tersebut. Apalagi model ini masih belum diluncurkan secara resmi di Indonesia.

(Hyundai Motors Indonesia)

Makin Laris

Segmen LMPV memang cukup menjanjikan bagi Hyundai, terlebih setelah sejumlah model mendapatkan perombakan beberapa bulan lalu. Seakan ini menjadi momen yang tepat untuk menghadirkan mobil serupa dengan mengenalkan Stargazer. Walau untuk prosesnya sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

Stargazer sendiri memiliki banyak potensi untuk dijual di Indonesia maupun di luar negeri. Memang Hyundai tidak bisa menjualnya di beberapa negara yang menjadi pasar tujuan bagi model lainnya seperti Creta. Tapi setidaknya mereka mampu mengembangkan mobil MPV-nya sendiri untuk bisa menyesuaikan dengan pasarnya.

Hyundai berharap dengan Stargazer ini mereka dapat meningkatkan penjualannya lebih jauh lagi. Selama ini mereka mengandalkan Creta sebagai tulang punggung penjualannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page