Spesial! Ducati Menjual Motor yang Dipakai di Race of Champions

World Ducati Week 2022 RiderTua.com – Ducati Panigale V4S dalam desain balap yang dipersonalisasi, yang ditunggangi para pembalap Ducati dari MotoGP dan Superbike dalam memperebutkan Race of Champions pada hari Sabtu di Misano, akan dijual. Sebagai informasi, Pecco Bagnaia, Luca Marini dan Marco Bezzecchi berhasil masuk 3 besar dalam event tersebut. Sementara pemimpin klasemen Superbike Alvaro Bautista hanya finis di posisi ke-18 dari 20 peserta, mungkin dia takut crash lagi setelah cedera..

Spesial! Ducati Menjual Motor yang Dipakai di Race of Champions

“Ini adalah balapan yang unik dalam jenisnya, mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan saya pikir juga untuk semua Ducatisti yang ada di Misano atau di rumah,” kata CEO Ducati Claudio Domenicali yang bersama dengan Giovanni Copioli (Presiden Federasi Sepeda Motor Italia/FMI) membagikan piala kepada 3 besar.

Pemenang ROC Pecco Bagnaia mencatatkan waktu 1:35.886 menit pada lap balapan tercepatnya di Panigale V4S. Sebagai perbandingan, pada balapan Superbike pada bulan Juni, Alvaro Bautista mengamankan posisi terdepan dengan waktu 1:33.328 menit. Rekor sepanjang masa Bagnaia dengan motor MotoGP adalah 1:31.065 menit di Sirkuit Misano.

“Hampir semua pembalap menggunakan Panigale V4 sebagai motor latihan, jadi mereka mempunyai feeling yang baik tentangnya dan umpan balik mereka juga membantu kami untuk terus meningkatkan motornya,” imbuh Domenicali.

Bos asal Italia itu menambahkan, “Untuk melihat Pecco Bagnaia melakukan 1:35.8 di Misano dengan Panigale V4S, hanya 2,5 detik lebih cepat dari waktu pole pada balapan Superbike tahun ini, selain dari knalpot balap dan ban slick lengkap motor standar, adalah bukti terbaik dari evolusi yang sedang berlangsung dari motor ini. Hasilnya bahkan lebih luar biasa ketika kita mempertimbangkan suhu ekstrem di mana balapan berlangsung.”

Motor yang digunakan dalam Race of Champions pada hari Sabtu, semuanya dengan warna tim masing-masing dari Kejuaraan Dunia MotoGP dan Superbike dan dengan nama pembalap yang dilas ke fork bridge, akan dijual mulai Senin (25/7/22).

Awalnya, hanya pelanggan Ducati yang terpilih dari seluruh dunia yang akan memiliki akses ke penjualan waktu terbatas. Setelah itu, semua orang akan dapat membeli salah satu barang spesial ini secara online.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page