Mitsubishi Mau Produksi L300 Terbaru di Indonesia, Kenapa?

MITSUBISHI RiderTua.com – Mitsubishi L300 kini sudah diproduksi di Filipina sejak penyegarannya dirilis beberapa waktu lalu. Namun sepertinya mereka tidak ingin konsumennya menunggu lebih lama lagi untuk menantikan unitnya sampai ke Indonesia. Sehingga Mitsubishi memutuskan untuk kembali memproduksi L300 di Tanah Air. Dengan begitu, mereka dapat memenuhi permintaan konsumennya dengan cepat.

Baca juga: Mitsubishi Sukses Menjual 7,7 Ribu Mobil, Xpander Masih Laris Manis

Mitsubishi Putuskan Untuk Kembali Memproduksi L300

Sebelumnya, Mitsubishi sudah merakit L300 di Tanah Air selama puluhan tahun. Bahkan desain dari mobil niaga ringan ini tidak pernah berubah sama sekali, tidak seperti model sekelasnya. Namun inilah yang menjadi ciri khas dari L300 sampai sekarang dan membuatnya lebih dikenal oleh masyarakat.

Namun entah mengapa tiba-tiba Mitsubishi memutuskan untuk memindahkan perakitan L300 ke Filipina. Di saat yang bersamaan mereka juga menghadirkan penyegaran untuk mobil pikapnya ini, tapi tetap saja penampilannya tidak berubah drastis. Kini merek berlogo tiga berlian tersebut ingin kembali memproduksinya di Indonesia daripada harus menunggu unitnya datang dari negara tetangga.

(Mitsubishi Motors)

Mulai Tertinggal

Ini terjadi setelah Mitsubishi melihat masih tingginya peminat akan L300 di Tanah Air, dan mereka khawatir tidak akan bisa memenuhinya dengan cepat. Apalagi penjualan L300 sudah mulai tertinggal dari rivalnya seperti Suzuki Carry dan Daihatsu Gran Max Pikap. Meskipun hasil penjualannya masih lumayan bagus sampai sekarang.

Mungkin karena inilah Mitsubishi ingin meningkatkan penjualan L300, sekaligus memenuhi permintaan di pasarnya. Mereka tidak ingin konsumennya menunggu lebih lama hanya untuk menantikan unit mobilnya datang ke rumah. Apalagi penjualannya sudah terlempar dari posisi 20 besar bulan lalu.

Mitsubishi berharap dengan kembalinya produksi L300 di Tanah Air, mereka dapat memulihkan penjualannya. Meskipun untuk menyusul pesaingnya akan cukup sulit.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page