Davigo Hadir Sebagai Merek Roda Dua Terbaru di Indonesia

DAVIGO RiderTua.com – Davigo mungkin masih terdengar cukup asing bagi masyarakat Indonesia. Memang karena merek sepeda motor ini baru saja hadir di Tanah Air setelah tampil di pameran PEVS 2022. Davigo menghadirkan lini produk sepeda motor bertenaga listrik yang cukup beragam. Beberapa diantaranya memiliki potensi yang cukup bagus untuk dijual di segmennya.

Baca juga: Motor Listrik Bisa Jadi Pilihan Alternatif Saat Ini?

Davigo Menghadirkan Produk Motor Listrik di Tanah Air

Sebenarnya Davigo masih terbilang baru di pasar roda dua secara global, karena produsen ini didirikan sejak tahun 2021 lalu. Walau demikian, produk yang ditawarkannya begitu beragam, meskipun seluruh produknya berupa motor bertenaga listrik murni. Tapi setidaknya Davigo bisa selangkah lebih maju dengan lini produk yang ditawarkannya.

Di Indonesia, Davigo menawarkan empat model yang dijualnya, yaitu Nawa, Nawa-S, Space, dan Forza. Beberapa modelnya cukup menarik dan begitu unik jika dibandingkan dengan motor skuter listrik lainnya. Seperti Nawa yang memiliki keranjang serta jok penumpang belakang berukuran kecil.

(Davigo)

Motor EV

Karena baru hadir di pasar global serta di Indonesia, Davigo harus menyesuaikan diri dengan kondisi pasarnya terlebih dahulu. Namun dengan menawarkan empat produknya di Tanah Air sudah membuat mereka percaya diri untuk bisa bersaing disini. Walaupun pasar motor listrik belum sepenuhnya terbentuk karena produk yang ditawarkan masih sedikit.

Selain itu, Davigo juga harus membentuk jaringan dealernya di Indonesia untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Mereka menjanjikan produk motor EV yang dimilikinya ini memiliki kualitas cukup bagus dan tak kalah dari merek lainnya. Inilah yang membuat Davigo percaya diri untuk memulai babak baru dalam memperluas jangkauan produknya di seluruh dunia.

Selain Davigo, sejumlah produsen motor listrik lainnya seperti Rakata hingga NIU mengikuti pameran PEVS tahun ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page