Suzuki Ertiga Hybrid Bisa Sasar Segmen Fleet?

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki Ertiga Hybrid kini menjadi andalan di segmen LMPV di Indonesia sampai sejauh ini. Meskipun ditujukan untuk segmen mobil penumpang, model ini juga bisa menyasar segmen fleet. Suzuki sebenarnya memang punya rencana untuk menargetkan Ertiga Hybrid ke segmen fleet. Dengan begitu, mobil ramah lingkungan dapat menjangkau hingga hampir seluruh segmen.

Baca juga: Suzuki Ertiga Hybrid Kini Dipesan 1.655 Unit Selama Sebulan!

Suzuki Targetkan Ertiga Hybrid ke Segmen Fleet

Memang ini bukan pertama kalinya Ertiga ditujukan ke segmen fleet di Tanah Air, apalagi ini sudah dilakukan sejak lama. Tapi untuk menghadirkan varian hibridanya ke pasar tujuan tersebut mungkin menjadi sesuatu yang baru bagi Suzuki. Sebab sejauh ini belum ada satupun mobil ramah lingkungan seperti Ertiga Hybrid yang dijual di segmen fleet.

Kebanyakan mobil LMPV yang dijual di pasar dapat ditujukan ke segmen fleet, contohnya Avanza Transmover. Namun Suzuki merasa kalau pasar tujuannya tersebut masih terasa hampa tanpa adanya pilihan mobil ramah lingkungan. Oleh karena itu, Suzuki mengusahakan untuk bisa menjual Ertiga Hybrid di segmen fleet.

(JPNN.com)

Mobil MPV

Mungkin untuk bisa mengkonversi Ertiga Hybrid menjadi mobil fleet bukanlah sesuatu yang sulit bagi Suzuki. Mereka dapat menanggalkan sejumlah fitur pada mobil agar bisa dijual dengan harga lebih terjangkau. Entah apakah model fleet tersebut kurang lebih bisa sama persis dengan Ertiga trim GA.

Suzuki melihat Ertiga Hybrid cocok untuk dijual di segmen fleet karena memiliki beberapa keunggulan. Dari efisiensi bahan bakarnya yang cukup bagus, biaya perawatan terjangkau, sampai kenyamanannya tetap dipertahankan. Sehingga ini menjadi modalnya untuk dijual di segmen tersebut.

Untuk sekarang, Suzuki masih harus memenuhi permintaan konsumen akan Ertiga di pasarnya. Entah itu model konvensional maupun hybrid, semuanya laris manis terjual di pasar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page