Suzuki Ertiga Hybrid Kini Dipesan 1.655 Unit Selama Sebulan!

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki Ertiga Hybrid nampaknya sudah menjadi sorotan di segmen LMPV di Indonesia sejak dirilis sebulan lalu. Sebagai mobil hybrid pertama di kelasnya, MPV dari Suzuki ini terus mendapatkan banyak inden dari konsumen. Terbukti dengan Suzuki yang kini mengantongi hingga 1.655 unit pesanan Ertiga Hybrid. Angka ini akan terus meningkat tiap bulannya.

Baca juga: Suzuki Baleno Tidak Terjual Sama Sekali Selama 4 Bulan, Ada Apa?

Suzuki Kantongi 1.655 Unit Inden Ertiga Hybrid

Sejak pertama kali diluncurkan sekitar sebulan lalu, Ertiga Facelift terus mendapatkan banyak pesanan dari konsumen. Apalagi model hybrid yang kini sudah dipesan hingga 1.655 unit dari awal Juni hingga 10 Juli 2022. Hasil yang didapatnya memang masih belum melampaui angka 2 ribu unit, tapi ini sudah menjadi sesuatu yang bagus bagi Suzuki.

Sebab mereka tidak menyangka kalau Ertiga Hybrid mendapat sambutan baik dari masyarakat Tanah Air. Walau ini bukan pertama kalinya mereka menghadirkan varian ramah lingkungan untuk LMPV unggulannya tersebut. Tapi itu sudah menjadi kesuksesan tersendiri dalam meluncurkan produk terbarunya di pasar.

(Kumparan)

Banyak Peminat

Suzuki melihat penjualan model hibrida Ertiga ini sudah cukup bagus untuk memulihkan penjualannya yang sempat menurun beberapa bulan lalu. Tentu ini menjadi sesuatu yang bagus, karena mereka masih dapat mengandalkan model LMPV unggulannya ini. Penjualannya selama ini juga cukup stabil di tengah kondisi pasarnya yang kurang mendukung.

Ertiga masih tetap menjadi andalan Suzuki walau kini segmen LMPV berjalan semakin ketat dari biasanya. Ditambah dengan kehadiran Hyundai Stargazer, membuat persaingan menjadi lebih sengit. Tapi Ertiga memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh rival sekelasnya, yaitu mesin hybrid yang digendongnya.

Inilah yang membuat Suzuki pede bisa mengandalkan Ertiga di pasarnya. Walaupun segmennya kini semakin ketat serta bertambahnya kompetitor.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page