Ferrari Siap Rilis Purosangue Bulan September 2022!

FERRARI RiderTua.com – Ferrari seakan sudah tidak bersabar lagi untuk segera mengenalkan Purosangue kepada publik. Mobil SUV pertama dari merek mobil asal Italia tersebut akan menjadi sorotan di seluruh dunia setelah dirilis nantinya. Ferrari kini sudah menetapkan jadwal peluncuran Purosangue, yaitu pada bulan September 2022 mendatang. Walau harus menunggu hingga dua bulan lagi, setidaknya model ini bisa dirilis resmi.

Baca juga: Ferrari 296 GTB PHEV Resmi Dirilis di Indonesia!

Ferrari Menetapkan Jadwal Peluncuran Purosangue

Memang banyak yang sudah menantikan kehadiran dari mobil SUV pertama Ferrari yang dinamai Purosangue tersebut. Ada yang menantikan kapan model ini bisa dirilis, sehingga konsumen bisa langsung dapat membelinya. Kini Ferrari menjadwalkan bisa meluncurkannya pada bulan September mendatang.

Ferrari sendiri masih belum ingin menggemborkan lebih banyak informasi mengenai Purosangue untuk sekarang. Walau demikian, sosoknya sendiri sudah terlihat jelas lewat sejumlah spyshot yang beredar. Terlebih mobil SUV ini sempat terlihat tengah diproduksi di pabriknya, sehingga dipastikan kalau Purosangue sudah siap diluncurkan ke publik.

(Motor1)

SUV Pertamanya

Desain Purosangue nampak begitu modern dan stylish, tapi tidak menghilangkan kesan asli dari produk Ferrari yang sudah dikenal selama ini. Walau ada yang menyebut model ini tetap memakai lampu utama berukuran lebar, tapi dari bocoran yang ada malah sebaliknya. Dimana Purosangue memiliki lampu depan berukuran cukup tipis, sepertinya berupa lampu LED DRL saja.

Kabar baiknya, sepertinya Purosangue juga akan dihadirkan di Indonesia. Walau memang unitnya dibatasi oleh Ferrari di pasar global, sehingga belum dipastikan berapa banyak unit yang akan didapatkannya. Tapi setidaknya ada konfirmasi mobil SUV pertama Ferrari ini akan hadir di Tanah Air juga.

Untuk harganya mungkin akan diumumkan setelah peluncurannya nanti. Termasuk fitur dan mesin yang digendongnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page