Suzuki Hadirkan Dua Motor Baru di Eropa, Ada Address 125!

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki kini dihadapkan dengan kondisi yang cukup sulit akibat dampak krisis chip semi-konduktor. Walau demikian, ini tidak membuat mereka berhenti dalam menghadirkan produk barunya. Seperti yang dilakukan Suzuki di Eropa, dimana mereka meluncurkan dua motor terbarunya. Bahkan Address kini mendapatkan mesin 125 cc terbaru.

Baca juga: Suzuki Bakal Rilis Dua Motor Baru Tahun Ini?

Suzuki Eropa Luncurkan Dua Motor Terbarunya

Sebenarnya Address sudah lama dijual oleh Suzuki di Indonesia dan di pasar global. Namun entah mengapa kini nama motor matik tersebut seakan tenggelam oleh model seperti Honda Beat atau Yamaha Mio. Tapi seakan menolak untuk diabaikan begitu saja, Suzuki memberikan mesin baru untuk Address.

Skutik ini mendapatkan mesin 125 cc yang lebih bertenaga dari mesin sebelumnya, dengan kapasitas 110 cc saja. Desainnya tidak lagi terlihat seperti skutik pada umumnya, dengan desain ala motor Eropa yang elegan nan modern. Sehingga membuatnya tampil beda dari Address yang dijual di Indonesia.

(sukoharjonews.com)

Motor Skutik

Tak hanya Address yang dirilis saja, tetapi juga model Avenis 125. Walau dari penampilannya mengingatkan pada Yamaha Soul GT, dengan lampu utamanya ditempatkan lebih rendah dari Address. Tapi ini menghasilkan skutik bergaya sporty, dan pastinya cocok dikendarai di jalan perkotaan.

Kedua skutik ini memang ditujukan untuk pasar Eropa saja, mengingat desainnya yang begitu berbeda dari model aslinya. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau Suzuki bisa saja menjualnya di negara lain, seperti Indonesia. Apalagi Address sudah tenggelam oleh model skutik lainnya, apalagi dengan hadirnya model baru seperti Yamaha Gear.

Walau untuk saat ini, Suzuki ingin fokus untuk menjual motornya di Benua Biru. Barulah mereka bisa fokus untuk mempertimbangkan menjualnya di luar negeri.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page