Mercedes-Benz C-Class Mendapat Model Baru, Lebih Mewah!

MERCEDES-BENZ RiderTua.com – Mercedes-Benz resmi menghadirkan model terbaru C-Class di Indonesia. Mobil sedan premium ini menghadirkan tampilan baru yang lebih modern, tapi tetap mempertahankan kesan elegannya. Mercedes-Benz C-Class ini dijual mulai dari Rp 900 jutaan hingga Rp 1 miliar. Selain itu, model tersebut tetap diproduksi secara lokal di Tanah Air.

Baca juga: Mercedes-Benz Bakal Rilis EQS di Indonesia Tahun Ini!

Mercedes-Benz C-Class Dijual Mulai Dari Rp 900 Jutaan

C-Class terbaru yang dikenal dalam kode W206 ini hadir dalam varian 200 Avantgarde Line dan 300 AMG Line. Meski sama-sama model C, hanya saja tiap model memiliki perbedaan pada tampilannya. Dimana Avantgarde memiliki grille vertikal serta pelek 5-spoke, varian AMG dengan grille lebih sporty dan pelek berdesain khusus.

Selain desain grille dan peleknya yang berbeda, AMG Line memiliki tambahan side skirt serta panoramic sliding sunroof. Secara garis besar, model terbaru C-Class ini lebih panjang 6 cm jika dibandingkan dengan model lamanya, walau dibuat lebih rendah 0,9 cm. Tapi ini memberikan mobil sedan yang berdesain lebih kompak, dan pastinya dibuat lebih nyaman.

(Motor1)

Sedan Premium

Tak hanya memiliki tampilan berbeda, baik 200 Avantgarde maupun 300 AMG memiliki mesin yang berbeda pula. Untuk Avantgarde dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 4 silinder bertenaga 204 hp dan torsi 300 Nm. Sedangkan AMG menggendong mesin 2.000 cc 4 silinder inline yang menghasilkan tenaga dan torsi sebesar 258 hp dan 400 Nm.

Kedua mesin ini dipasangkan transmisi 9G-Tronic, yang memiliki 9 percepatan di dalamnya. Soal performanya, model Avantgarde dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,3 detik, sedangkan AMG hanya memakan waktu 6 detik saja. Lalu kecepatan maksimumnya mencapai 246 km/jam untuk varian Avantgarde dan 250 km/jam untuk AMG.

Masing-masing model sedan premium ini dijual dengan harga Rp 970 juta hingga Rp 1,095 miliar (off the road). C-Class ini sudah diproduksi secara lokal di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page